Beranda BERITA TERBARU Pembunuhan Mantan Wakapolda Sumut Akan Terungkap

Pembunuhan Mantan Wakapolda Sumut Akan Terungkap

347
0
BERBAGI
MALANG-maklumatnews.netUsai penyelidikan selama tiga hari mengenai kematian Kombes Pol Agus Samad, Polisi menemukan fakta baru. Dimana terdapat sejumlah luka di bagian tubuhnya mulai dari patah tulang rusuk kiri di enam bagian, luka sayatan dan luka baret di paha kanan.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Ambuka Yudha mengatakan, selain hasil visum dan autopsi polisi juga memakai menekin untuk mencoba prarekonstruksi. Namun polisi belum bisa menyimpulkan sementara terkait tali rafia yang lebih panjang dibanding ketinggian rumah korban polisi masih melakukan pendalaman.

“Untuk mengungkap kasus ini tim yang diterjunkan yakni dari Ditreskrimum Polda Jatim dan Unit Reskrim Polres Malang. Polisi menargetkan dalam waktu dua hari misteri penyebab tewasnya mantan Wakapolda Sumut Kombes Pol Agus Samad segera terungkap,” kata AKP Ambuka, Senin (26/2/2018).

Sebelumnya warga di Kawasan Bukit Dieng Permai, Kecamatan Sukun, Kota Malang dihebohkan dengan tewasnya salah satu penghuni rumah mantan Wakapolda Sumatera Utara Kombes Pol Agus Samad di Blok MB Nomer 9.

Saat ditemukan korban ditemukan dalam kondisi kedua kaki terikat terdapat luka sayat di pergelangan tangan dan ada bercak darah di ruang makan.

(sms)
Sindonews

LEAVE A REPLY