Beranda ACEH Pemerintah Desa Lae Gecih Bentuk Satgas Penanganan Covid 19

Pemerintah Desa Lae Gecih Bentuk Satgas Penanganan Covid 19

323
0
BERBAGI

Aceh Singkil-maklumatnews.net-
Dalam rangka Penanganan dan Pencegahan Covid 19 Pemerintah Desa Lae Gecih Kecamatan Simpang Kanan bentuk satgas relawan desa dan dirikan posko atas adanya himbauan dari Bupati Aceh Singkil.

Kepala Desa Lae Gecih Kecamatan Simpang Kanan Domuhenki Berutu mengatakan dibentuknya gugus tugas penanggulangan Covid-19 ini untuk pencegahan serta penanggulangan virus corona di Desa Lae Gecih.

Dalam pembentukan tim relawan desa tersebut pihaknya melibatkan berbagai unsur yang ada di wilayah Desa Lae Gecih. Untuk pencegahan pihak kami telah melakukan penyemprotan disetiap rumah warga dua kali seminggu.

Selanjutnya, peralatan medis yang kami sediakan berupa alat penyemprot, pengikut suhu badan APD, masker serta peralatan cuci tangan. Sedangkan jumlah tim relawan desa yang telah dibentuk sebanyak 12 orang dari unsur masyarakat.

Kepala Desa Lae Gecih berharap dibentuknya Gugus Tugas tersebut dapat mempercepat penanganan penyebaran virus Corona di wilayah Desa Lae Gecih, ucapnya.

Dia menambahkan, pencegahan Covid-19 ini menjadi tanggung jawab kita bersama, baik pemerintahan, dan masyarakat agar secepatnya Covid 19 ini berakhir ucapnya.(R)

LEAVE A REPLY