Beranda BERITA UTAMA PEMERINTAH KOTA PADANG BERDUKA

PEMERINTAH KOTA PADANG BERDUKA

258
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net- Innalillahi wa innailaihi rajiun. Pemerintah Kota Padang berduka karena seorang ASN yang Kreatif dan Inovatif, serta berani lakukan berbagai perubahan ke arah yang baik, telah berpulang dan di Panggil Illahi ke pangkuanNYA.

Beliau adalah Afrizal BR (Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Padang), Senin (28/8) petang ini, dalam usia 58 tahun, Putra Pesisir Selatan di sampaikan Kabag. Humas Kota Padang, Imral Fauzi sewaktu di hubungai Admin Humas Kota Padang.

Kita hendaknya bermohon kepada Sang Pencipta, agar Sobat, Teman, Saudara andaitolan kita ini di terima Allah.yakni menerima segala amal ibadah Almarhum dan mengampuni segala dosa-dosanya, yang di tinggalkan tetap sabar serta tawakhal kepada Allah, aamiinn.

Dalam kondisi berduka yang dalam, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP, Mendekati sopa tempat Almarhum Afrizal BR di rawat di Rumah Sakit Asyiah, ternyata beliau telah pergi untuk selama-lamanya.

Walikota kelihatan hanya banyak berdiam dan tak berkata apa-apa, sebagai ungkapan perasaan yang dalam, merasa kehilangan seorang anggota memiliki kualitas tinggi, cepat tanggap, kreatif dan Pekerja keras.

Afrizal BR, kini telah tiada, bersama orang yang menyayanginya di sorga Allah, karena almarhum milikinya, Allah. Kita harus sabar sebab kita semua akan mengikuti langkah almarhum tersebut.

Mari kita ambil pristiwa kematian sebagai pembelajaran bagi kita masing-masing, bahwa setiap yang hidup, pasti akan menghadapi maut itu janji Allah.

Almarhum memiliki sosok yang mudah bergaul dengan siapa saja, mudah di ajak bicara, baik terhadap wartawan dalam memberikan informasi, orangnya ramah, sopan, punya kepribadian peduli di senangi banyak orang, kepergian almarhum ke pangguan Illahi tentu banyak merasa kehilangan.

Bagi yang mau datang melayat, inilah alamat rumah duka komplek jondul 4 blok DD No. 5 Simpang Gia Parupuak Tabing.

(tf)

LEAVE A REPLY