Beranda BERITA TERBARU Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Lancar

Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Lancar

354
0
BERBAGI

PDADANG-maklumatnews.net-KPU Kota Padang telah menyelesaikan rekapitulasi perolehan suara tingkat Kota Padang. Namun untuk memastikan, semua pihak diharapkan menunggu keputusan KPU Padang dengan agenda penetapan perolehan kursi dan caleg.

Hal itu dibenarkan oleh Komisioner KPU Padang, Yusrin Trinanda. “Ya rekapitulasi perolehan suara tingkat Kota Padang sudah selesai,” katanya.

Penetapan Perolehan Kursi dan Calon terpilih Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi dijadwalkan paling lama tiga hari setelah penetapan, putusan dismisal atau putusan makamah konstitusi yang jadwal dalam rentang waktu 18 April 2019 – 22 Mei 2019.

Ditempat terpisah, Taf Caniago Kasubag Publikasi Humas Pemko kota Padang dan juga sosok tokoh masyarakat daerah Kuranji saat diwawancarai media ini mengatakan. Alhamdulillah pesta demokkrasi telah usai, semua berjalan dengan aman damai dan demokratis, (16/5/2019).

“Untuk itu humas pemko padang mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat. Baik itu kepada KPU, BAWASLU serta semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini, termasuk TNI dan Polri. Kita semua mengetahui kalau pesta demokrasi rakyat yaitu pemilihan presiden dan legislatif telah berjalan dengan lancar aman serta,tetap terjaga,” ujarnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan, karena saat ini kita semua sedang menjalankan ibadah puasa untuk itu, mari kita sama-sama menjaga kondisi kota padang agar tetap aman dan tetap terkendali sehingga masyarakat bisa khusyuk dalam melaksanakan ibadah puasa  di bulan ramadhan tahun 1440 Hijriyah ini,”  harap Taf. Chaniago.

(***)

LEAVE A REPLY