Beranda ACEH Pemkab Aceh Singkil Kembali Buka Lelang 13 Jabatan Eselon II Pada Bulan...

Pemkab Aceh Singkil Kembali Buka Lelang 13 Jabatan Eselon II Pada Bulan Ini

405
0
BERBAGI
Ali Hasmi Kepala BKPP Aceh Singkil
Ali Hasmi Kepala BKPP Aceh Singkil

Aceh Singkil, Maklumatnews.net –
Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil akan kembali lagi lakukan pelelangan jabatan eselon ll pada ruang lingkup Pemerintahan Pemda Aceh Singkil.

Untuk Lelang jabatan setingkat eselon II dilakukan pada pejabat yang kinerjanya kurang memuaskan. terhadap 13 jabatan pimpinan tinggi pratama yang belum dilelang pada gelombang seleksi terbuka pada akhir 2018 yang lalu.

Jabatan yang lelang pada tahun ini diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan serta Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah.

Kemudian, Badan Pengelola Keuangan, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kadis PUPR, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan

Selanjutnya, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pertanahan, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan UKM dan Koperasi dan Kepala Dinas Tenaga Kerja

Ali Hasmi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil, Rabu (4/9/2019) menyampaikan pada bulan ini proses lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) akan dimulai.

setelah dapat persetujuan pimpinan dalam pekan ini kami mengajukan izin kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melakukan lelang terbuka pejabat eselon II,” Ucap Ali Hasmi.

Ali Hasmi menambahkan lelang jabatan harus segera dilakukan hal ini menindak lanjuti surat KASN No.B 245/KASN/1/2019 tanggal 18 Januari 2019 Tentang Masa Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Sebelumnya Bupati Aceh Singkil, telah melakukan lelang jabatan pada akhir tahun lalu. tapi tidak semuanya jabatan eselon II itu dilelang.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY