Beranda DAERAH Pemkab Siapkan 21 Tim Safari Ramadhan Tahun Ini

Pemkab Siapkan 21 Tim Safari Ramadhan Tahun Ini

26
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

Setelah absen pada Ramadhan tahun 1441 lalu dikarenakan Pandemi Covid-19, tahun ini sebanyak 21 Tim disiapkan Pemkab Tanah Datar untuk anjangsana mengunjungi masyarakat dibeberapa Masjid.

Hal demikian disampaikan Kabag Kesra Afrizon ketika ditanyakan persiapan dari SK Tim Ramadhan tahun 1442 diruangnya beberapa waktu lalu.

Jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana setiap tim beranggotakan 20 orang atau lebih, pada tahun ini setiap tim hanya beranggotakan rata-rata 8 personil terdiri dari ketua tim dibantu seorang wakil ketua, penceramah, wartawan dan sopir dinas.

Tiap-tiap tim mengunjungi 2 Masjid dalam dua kegiatan dihari berbeda yang untuk Ramadhan kali ini dilaksanakan pada malam ketiga dan keempat Ramadhan bertepatan dengan tanggal 14 dan 15 April.

Seperti biasanya dari setiap kunjungan yang di dilakukan disampaikan program-program Pemkab, apa-apa yang telah dilaksanakan dan juga bentuk perencanaan.

Disamping itu, bantuan untuk pembangunan Masjid tetap dianggarkan 10 juta untuk masing-masing ditambah biaya dari pelaksanaan buka yang telah disiapkan masyarakat. (pinos)

LEAVE A REPLY