Beranda BERITA TERBARU Pemko Padang Segera Cabut Rekomendasi Untuk Angkringan Jogja Cabang Padang

Pemko Padang Segera Cabut Rekomendasi Untuk Angkringan Jogja Cabang Padang

1325
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pariwisata segera mencabut rekomendasi kriteria rumah makan dan restoran aman dan nyaman bagi pelanggan untuk Angkringan Jogja cabang Padang.

“ kami segera mencabut rekomendasi terhadap Angkringan Jogja cabang Padang, Soalnya ditemukan lalat mati dalam gelas Es Dawet pelanggan,” Kata Kepala dinas Pariwisata Kota Padang, Medi Iswandi, di Kantornya, Selasa, 19 April 2016.

medi

Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Medi Iswandi

Selanjutnya, dijelaskan Medi, Memang Dinas Pariwisata menemukan Lingkungan di sekitar Angkringan Jogja Cabang Padang tidak bersih, karena lokasi Angkringan Jogja Cabang Padang bekas terminal dan sampah banyak bertumpukan.

Menurut Medi, kriteria rumah makan dan restoran yang direkomendasikan itu adalah kebersihan, daftar harga yang jelas, memiliki izin mendirikan bangunan, taat pajak, dan fasilitas pendukung, seperti tempat parkir, tempat ibadah, dan toilet.

Rekomendasi yang diberikan akan terus dilakukan pengawasan secara berkelanjutan. Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung. ( ck/jack)

LEAVE A REPLY