Beranda BERITA TERBARU Pengunjung PRR Night Market Marelan Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Pemerintah Diminta Lakukan...

Pengunjung PRR Night Market Marelan Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Pemerintah Diminta Lakukan Penertiban

401
0
BERBAGI

MARELAN(Maklumatnews.net). Meskipun masih dalam pandemi Covid-19, Pasar Raya Rakyat Night Market yang berlokasi di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, dikunjungi ribuan orang setiap harinya dan banyak tidak patuhi protokol kesehatan, Jum’at (2/10/2020) malam.

Pantuan wartawan saat dilapangan, terlihat ribuan orang berbondong-bondong datang ke Pasar Raya Rakyat (PRR), untuk membeli makanan, minuman dan lain sebagainya dari berbagai kalangan.

Mereka diberikan meja dan kursi yang diisi 4 – 8 orang, tidak hanya itu masyarakat tersebut banyak yang tidak menggunakan masker melanggar protokol kesehatan Pemerintah.

” Disini kebanyakan pengunjung tidak memakai masker, tidak mengatur jarak dan malah melakukan kerumunan. Oleh karena itu, kita meminta pemerintah bersama aparat untuk cepat tanggap melakukan penertiban, sekaligus menindak pemilik usaha tersebut,” ucap Rama warga sekitar

Padahal sesuai protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah saat ini, jika berada di ruang publik dan berdekatan dengan orang lain wajib memakai masker, dan pada masa pandemi Covid-19, warga dianjurkan banyak berdiam dirumah, diharuskan menjaga jarak.

Tidak hanya itu akibat ramainya pengunjung yang membawa kendaraan sepeda motor dan mobil, membuat Jalan Marelan Raya mengalami kemacetan yang parah.

LEAVE A REPLY