Beranda BERITA UTAMA Peningkatan Bangunan Sarana Dan Prasarana Provinsi Sumatra Barat

Peningkatan Bangunan Sarana Dan Prasarana Provinsi Sumatra Barat

442
0
BERBAGI

Kota Padang,Maklumat News Net–Sarana dan prasarana yang memadai merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi dan menjadi bagian yang tak terpisahkan,selain sumber daya manusia yang handal untuk menghadapi perkembangan, dan tuntutan jaman yang telah maju yang harus diikuti.

 

Untuk menuju kearah itu, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan kantor, kebutuhan masyarakat Sumatera Barat untuk memberikan pelayanan .

Bangunan kantor tersebut meliputi antara lain, bangunan kantor sekwan, bangunan gedung Asrama PPLP, bangunan gedung kantor dinas ESDM, bangunan gedung RSUD Solok dan Selasar, bangunan gedung RSUD Pariaman, bangunan Londry RSJ HB SA ANIN, rumah dinas Gubernur dan bangunan gedung kantor Badan Pemberdayaan Perempuan.

 

Kepala Biro Aset provinsi Sumatera Barat, H. Novrial. SE, Akt sewaktu ditemui di ruang kerjanya (19/1)  menjelaskan,” gedung kantor yang tak layak pakai akan di bongkar dan dibangun gedung kantor baru”.

Masih menurut Kepala Biro Aset,” Penghapusan bangunan yang berumur 25 tahun sampai 50 tahun kalau tidak layak dipakai buat kantor akan terjadi penghapusan yang tidak serta merta, kalau ada bangunan kantor dinas provinsi Sumatera Barat biarpun sudah berumur lebih dari 50 tahun, masih layak dipakai akan terus dipergunakan, contohnya gedung kantor Inspektorat “jelasnya .

 

Jika sudah selesai nanti akan memperlancar aktifitas, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal, selain itu mudah-mudahan akan menambah semanggat dan meningkatkan kinerja dengan suasana ruangan yang aman, nyaman dan tenang. (SN 

 

LEAVE A REPLY