Beranda BERITA TERBARU Perdagangan Dalam Negeri yang Tidak Memenuhi SNI

Perdagangan Dalam Negeri yang Tidak Memenuhi SNI

442
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net-Pada hari senin tanggal 22 November 2017 Subdit 1 Direktorat Reserse Kriminal khusus Polda Sumbar menemukan dugaan Tindak Pidana Perdagangan Dalam Negri yg tidak memenuhi Standar Nasional Indonesia SNI Yang telah berupa BESI BAJA TULANG BETON POLOS, sebagaimana yang telah di maksud Dalam Pasal 120 ayat 1 atau 2 dengan Pasal 53 ayat 1 Undang-Undang Repoblik Indonesia nomor 3 Tahun 2014 Tentang Perindustrian.

Tempat kejadian beralamat di Jl. Prof. M. Yamin no 185 A RT 001 RW 002 kel. Belakang tangsi kec. Padang Barat Koa Padang dan gudang Toko Sumber Baru Beralamat di Jl. By pass KM.8 kec. Lubuk Begalung Kota Padang Milik WIDYA KUSUMA LAWRENZI Pgl Awi, 67 tahun Enis Tionghoa, Budha.

Tersangka Widya Kusuma Lawrenzi ini lahir di Medan 9 Mei 1950, umur 67 tahun pekerjaan wiraswata ( Pemilik Tokoh Sumber Baru)

Waktu kejadi di temukan pada hari Senin 22 November 2017, sekitar 16.00 WIB Bertempat di toko Sumber Baru . Awi yang telah berlangsung menjual produk besi palsu berkisar lebih kurang 3 tahun, kemudian barang bukti yang di temukan dilokasi di amankan dandi bawa ke Polda sumbar untuk di lakukan proses penyidikan.

Tersangka Awi di duga telah mengeedarkan barang berupa Besi Baja Tulang Beton Polos berbagai merek dan diameter ukuran tidak memenuhi Standar Nasional Indonesia SNI yg telah di jual kepada beberapa konsumen.

Perkembangan penanganan perkara kini kami telah mengamankan  barang bukti berkas perkara dan telah di kirim ke Jaksaan Tinggi untuk ditunggu proses selalnjutnya.(**)

LEAVE A REPLY