Beranda BERITA TERBARU Perindo Dukung Kader Terbaik Bertarung di Pilkada Serentak

Perindo Dukung Kader Terbaik Bertarung di Pilkada Serentak

325
0
BERBAGI

JAKARTA-maklumatnews.net

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengusung kader terbaik untuk menjadi calon pemimpin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar 15 Februari mendatang.

“Inilah sumbangsih Perindo memberikan kader-kader terbaiknya untuk menjadi pimpinan daerah di Pilkada Serentak 2017,” tutur Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq ketika dihubungi di Jakarta, Rabu 4 Januari 2017.

Calon kepala daerah yang diusung Perindo bersama partai politik lainnya mendapatkan dukungan dari masyarakat karena mempunyai kapasitas dan integritas yang baik.

Track record (rekam jejak) mereka selama ini baik. Misalnya tidak terlibat korupsi, kapasitasnya diakui di daerah dan mencalonkan diri murni untuk kepentingan masyarakat banyak,” tutur Rofiq.

Rofiq yakin faktor-faktor tersebut menjadi alasan yang cukup bagi kader partai berlambang rajawali untuk bisa merebut simpati konstituen dan memenangkan pilkada di beberapa daerah.

“Partai Perindo akan mendukung penuh, semua kader yang maju kita dorong. Sehingga bisa terpilih untuk bekerja mewujudkan visi besar partai, yaitu mewujudkan Indonesia sejahtera, Indonesia yang menjadi negara maju lebih cepat berangkat dari kemajuan daerah-daerah se-Indonesia,” tutur Rofiq.

Selain itu, beberapa kandidat bupati, wali kota dan gubernur dari luar partai pun mendapat dukungan Partai Perindo karena memiliki kesamaan visi dan misi.

 

sindonews
(dam)

LEAVE A REPLY