Beranda BERITA TERBARU Perindo Ingin Majukan Indonesia Melalui Proses Politik

Perindo Ingin Majukan Indonesia Melalui Proses Politik

276
0
BERBAGI

PALANGKARAYA-maklumatnews.net

Indonesia memiliki segala potensi untuk menjadi negara maju, namun potensi tersebut belum di kelola secara maksimal. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik 30 DPRt di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

HT menuturkan dengan lautan luas, Indonesia masih mengimpor garam, tanah subur, dan dua musim, namun ketergantungan impor untuk menuhi kebutuhan pangan.

Menurutnya, industri strategis pun banyak dikuasai oleh asing. “Kalau kita ingin mengubah Indonesia dengan pikiran dan tenaga kita, ubahlah melalui partai politik,” kata HT di hadapan kader, kemarin.

Dia melanjutkan, legislatif dan eksekutif lahir dari proses politik, dan yang membuat kebijakan. Untuk itu HT berpesan kepada kader, untuk membesarkan partai Perindo di Kalteng dengan sepenuh hati. “Dalam hidup jangan pernah setengah-setengah. Pastikan tujuan, lakukan semaksimal mungkin,” lanjutnya

HT berpesan kepada kader di Kalteng untuk membangun infrastruktur, organisasi yang mengakar. Membangun kualitas kader dengan pelatihan kebangsaan, kepartaian, dan pembangunan karakter.

“Terus menjalankan program-program nyata Partai Perindo untuk membangun mkasyarakat. Seperti 100.000 Gerobak Perindo, warung sejahtera, nelayan, peternakan kambing untuk masyarakat dan berbagai program lainnya,” tandasnya.

sindonews
(maf)

LEAVE A REPLY