Beranda BERITA TERBARU Perindo Kepri Ajak Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Cerdas Cermat

Perindo Kepri Ajak Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Cerdas Cermat

369
0
BERBAGI

BATAM-maklumatnews.net

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kepulauan Riau (Kepri) mengajak pelajar SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi mengikuti Kuis Cerdas Cermat yang menjadi program terbaru DPW Partai Perindo Kepri.

“Untuk mendukung pengembangan pendidikan, kita perlu kreasi misalnya dengan menciptakan kompetisi yang sehat. Kuis Cerdas Cermat yang kami lakukan berangkat dari pemikiran ini,” ungkap Ketua DPW Partai Perindo Kepri Andi Kusuma saat dihubungi di Batam, Kepri, Minggu (20/11/2016).

Sampai sekarang, lanjut Andi, pihaknya sedang mempersiapkan acara yang bermaksud mengapresiasi prestasi pelajar dan mahasiswa bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Nasional setempat. Rencananya Kuis Cerdas Cermat akan melibatkan pelajar dan mahasiswa se-Kepri.

“Pelaksanaannya diperkirakan Januari 2017. Silakan bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin mengikuti nanti mengikuti prosedur yang segera kami sosialisasikan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kepri menjadi salah satu provinsi penting yang membutuhkan sumber daya manusia (SDM) handal. Dikenal sebagai salah satu pusat industri dan bisnis strategis yang terletak di pintu masuk Selat Malaka.

 

sindonews
(kri)

LEAVE A REPLY