Beranda BERITA TERBARU Peringati Hari Jadi ke 44 PPP Sumbar Selangkah Seayun Untuk NKRI

Peringati Hari Jadi ke 44 PPP Sumbar Selangkah Seayun Untuk NKRI

394
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net

Sudah 44 tahun berdirinya partai yang berlambang ka’bah, pada hari yang berbahagia ini bercampur haru mewarnai penyelenggaraan Milad ke 44 Partai Persatuan Pembangunan  Prov.Sumatera Barat (minggu 22/1), begitu kuat terasa aura kebersamaan dalam suasana perayaan tersebut.

Segenap Kader PPP Sumbar membaur terselimut dalam satu rasa kekeluargaan yang amat kental dengan masyarakat yang turut hadir dalam memeriahkan hari jadi Partai berlambang Ka’bah ini.

Agenda perayaan Hari Jadi ke 44 Tahun yang di selenggarakan oleh Keluarga Besar PPP Prov.Sumatera Barat ini bertema “Terwujudnya Masyarakat Madani Dalam Bingkai NKRI”.

Ada hal yang istimewa dalam perayaan Milad Tahun ini, peringatan Milad di hadiri lansung oleh Ketum DPP PPP  Ir.H.Muhamad Romahurmuziy,MT. Dan sesuai dengan yang telah di agendakan Romahurmuziy secara resmi lansung melantik kepengurusan DPW dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se- Sumatera Barat.

Dalam pidatonya Ketum DPP PPP   Ir.H.M. Romahurmuziy,MT menyampaikan “selamat untuk seluruh pengurus DPW maupun DPC PPP yang baru di lantik, semoga kita tetap bisa selangkah seayun tangan dalam cita-cita yang luhur demi NKRI yang sama-sama kita cintai ini, selalu memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat luas dan semoga Allah selalu memberkati kita semua keluarga besar PPP, harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW PPP Sumbar, H.Hariadi,BE. juga menjelaskan “semoga para pengurus yang telah di lantik dapat menjankan amanah dengan baik, dan target PPP pada Pemilu 2019 nanti dapat tercapai, ungkapnya.

Selain itu kegiatan Milad ini juga dihiasi dengan kegiatan donor darah dan lomba mewarnai Ka’bah tingkat TK…. (Dani)

LEAVE A REPLY