Beranda BERITA TERBARU Peringati Maulid Nabi, Masjid Agung Nurul Iman Gelar Tabligh Akbar

Peringati Maulid Nabi, Masjid Agung Nurul Iman Gelar Tabligh Akbar

425
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net–Masjid Agung Nurul Iman menggelar tabligh akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H. Menariknya, tabligh akbar ini dilaksanakan dalam dua hari.

Ketua Pengurus Masjid Agung Nurul Iman Mulyadi Muslim menyebut tabligh akbar dilaksanakan pada Jumat (16/12) dan Sabtu (17/12).

“Tabligh akbar yang dilaksanakan pada Jumat diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Padang. Sedangkan tabligh akbar pada hari kedua diikuti oleh masyarakat umum,” ucapnya, Kamis (15/12).

Tabligh akbar tersebut menghadirkan penceramah yang juga merupakan Sekjen Majlis Ormas Islam Indonesia, KH. Nuruzzaman. Serta Ketua Pengurus Masjid Agung Nurul Iman Mulyadi Muslim.

“Untuk tabligh akbar pertama pada Jumat, dimulai pukul 07.30 Wib. Sedangkan hari kedua pukul 09.00 Wib hingga dzuhur,” terang Mulyadi Muslim.

Mulyadi mengajak seluruh ASN dan masyarakat Kota Padang untuk menghadiri tabligh akbar tersebut. Pihaknya ke depan juga berencana akan terus menggelar tabligh akbar setiap bulannya.

“Kita harapkan lewat kegiatan ini syiar agama terus berkumandang ke seantero Kota Padang,” harapnya.

Tabligh akbar kali ini mengambil tema “Mempererat Ukhuwah, Teladani Rasulullah Untuk Hidup yang Lebih Berkah”. Rencananya, tabligh akbar akan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Padang beserta seluruh ASN Pemko Padang.(Charlie/H)

LEAVE A REPLY