Beranda BERITA TERBARU Perpisahan Bukan Berhenti Menyatukan Hati

Perpisahan Bukan Berhenti Menyatukan Hati

602
0
BERBAGI

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang, Komite Sekolah , Kepala Sekolah SMPN 26 Padang, Wakil Kepala Sekolah, beserta guru-guru dan siswa/i SMPN 26 Padang.

Acara perpisahan kali ini di beri dengtema” betapa berhargaanya saat bersama dan Perpisahan bukan berhenti menyatukan hati” selain itu sekolah juga melakukan prrpisahan dengan para Guru yang akan pindah tugas.

Acara berlangsung dengan sangat meriah tanpa beban. Mereka mengenakan pakaian baju gamis bagi wanita dan jas lengkap dengan dasi bagi pria. Wajah mereka terlihat berseri-seri, karena telah disolek sedemikian rupa. Sehingga mereka terlihat sangat rupawan, cantik, dan ganteng-ganteng.

Acara perpisahan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya digelar setelah selesai melaksanakan Ujian Nasional.

 

Pada perpisahan kali ini SMPN 26 Padang juga melakukan Louncing Lagu Mars SMPN 26 Padang.

Dalam kesempatan itu, Deswita selaku Ketua Panitia mengatakan, kami berharap 247 Orang anak didik yang telah mengikuti USBN dan UN bisa lulus dengan nilai yang baik, dan bisa melanjutkan ke SMA paforit di Kota Padang”, katanya.

Selanjutanya, untuk siswa/i kelas IX SMPN 26 Padang nantinya bisa berbalik ke sekolah dan tidak lupa kepada SMPN 26 Padang, harapnya. (SRP)

LEAVE A REPLY