Beranda BERITA TERBARU Persunting Gadis Sitanang, Wartawan Muda Dadang Esmana Lepas Masa Lajang

Persunting Gadis Sitanang, Wartawan Muda Dadang Esmana Lepas Masa Lajang

433
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Wartawan muda surat kabar harian Haluan, Dadang Esmana, mengakhiri masa lajang. Dia mempersunting seorang gadis cantik asal Nagari Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, bernama Widya Sri Utama, dalam acara akad nikah yang berlangsung di Masjid Al-Ihsan Jorong Kampai, Sitanang, Jumat (8/2).

Turut hadir dalam acara sakral pernikahan itu, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi besama Wakil Bupati, Ferizal Ridwan. Pasangan kepala daerah tersebut terlihat kompak ketika didaulat sebagai saksi pernikahan terhadap kedua mempelai.

“Selamat buat Dadang dan Widya. Semoga keduanya menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah, kita doakan bersama pasangan keluarga baru ini hidup rukun dan bahagia sampai ke anak-cucu,” ucap Bupati Irfendi Arbi diamini Wabup Ferizal Ridwan.

Sebelum mengucapkan ijab kabul yang dipandu penasehat pernikahan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Lareh Sago Halaban, Wabup Ferizal Ridwan mendapat kesempatan memberi nasehat perkawinan bagi kedua mempelai.

Ferizal menyampaikan pesan kepada Dadang dan Widya agar selalu bersikap terbuka, jujur, iklas dan bersyukur dalam menjalankan setiap dinamika rumah tangga.

“Termasuk, berterima kasih kepada orang yang berjasa kepada kita, yaitu kedua orang tua. Jangan sampai setelah menikah, kita lupa dengan kedua orang tua yang sudah membesarkan kita,” nasehat Ferizal Ridwan.

Selain Bupati dan Wabup Limapuluh Kota, ucapan selamat mengalir dari keluarga, kerabat dan handai taulan kedua mempelai. Turut hadir Komisioner Bawaslu Limapuluh Kota, Ismet Aljannata dan Zumaira, serta para pegawai sekretariat Bawaslu.

Mengingat, putri pasangan Bapak Asril dan Ibuk Desmiati ini merupakan seorang staf yang bekerja di sekretariat Bawaslu. Resepsi tersebut turut disaksikan puluhan awak media dari Balai Wartawan Luak Limopuluah. Termasuk anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi PBB, Syafrizal.

Dadang yang merupakan putra sulung dari pasangan Bapak Bamar dan Ibuk Arnis itu mengaku berterima kasih kepada seluruh keluarga besar dan para karib kerabat yang telah memberikan dukungan serta do’a restu dalam pernikahannya.

“Sebuah kehormatan, bagi para kerabat dan keluarga apabila berkenan menghadiri acara resepsi pernikahan kami. Di rumah saya Kelurahan Parambahan, Lampasi (Latina) pada Sabtu (8/2) siang dan di rumah Widya di Sitanang pada Selasa (10/2),” tuturnya. (FS)

LEAVE A REPLY