Beranda BERITA TERBARU Pesan Dandim kepada Keluarga Besar TNI Dalam Acara komunikasi Sosial

Pesan Dandim kepada Keluarga Besar TNI Dalam Acara komunikasi Sosial

189
0
BERBAGI

Maklumatnews.net, Payakumbuh – Demi mengoptimalkan dan menjalin hubungan harmonis antara Prajurit TNI dengan masyarakat, Kodim 0306/50 Kota berupaya mengintesifkan kegiatan komunikasi sosial, tidak terkecuali komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI ( KBT) yang ada diwilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota.

kegiatan yang bertajuk ” Kegiatan Komunikasi Sosial Dan Pembinaan Keluarga Besar TNI TW -IV TA 2020 diwilayah Kodim 0306/50 Kota berlangsung di Aula Koramil 01 Payakumbuh Jl Olah Raga No 27 Kota Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, Rabu (21/10/2020).

Gelaran acara yang mengusung Tema ” Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI ( KBT) di Era Kekinian”, dibuka langsung Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP MH, serta dihadiri Perwira Staf kodim, Ketua FKPPI PC 0305 Payakumbuh, FKPPI PC 0313 Kabupaten 50 Kota, PPM Kota Payakumbuh, PPM Kabupaten 50 Kota dan Hipakad Kota Payakumbuh.

FKPPI, PPM dan HIPAKAD sebut Dandim, merupakan Pilar dalam menjaga keutuhan NKRI, maka dari itu FKPPI, PPM Dan HIPAKAD itu harus sejalan dengan rohnya TNI, komunikasi Sosial dan pembinaan KBT sangatlah penting dilakukan demi mempererat persaudaraan dan tali silaturrahmi antara TNI dan keluarga besar TNI di wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota.

Berkaitan dengan pandemi Covid -19, Dandim mengajak seluruh keluarga besar untuk bersikap cermat dan waspada serta tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

” Berikan pemahaman dan penjelasan kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi Pandemi Covid -19, dan tetap menjaga kesehatan dengan mengedepankan Prinsip 3 M, memakai masker, sering sering mencuci tangan dengan sabun, dan selalu menjaga jarak dengan menghindari kerumunan.
dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai dengan imbauan dari pemerintah, ” sebut Letkol Ferry.

Demi lebih mendekatkan hubungan antara TNI dan Keluarga Besar TNI, di penghujung kegiatan Komsos Kodim 0306/50 Kota membagi bagikan sembako kepada para keluarga Besar TNI yang hadir dalam kegiatan tersebut.
(pendim0306).

LEAVE A REPLY