Beranda BERITA TERBARU Polda Sumbar Gelar Acara Pelepasan Jemaah Calon Haji

Polda Sumbar Gelar Acara Pelepasan Jemaah Calon Haji

335
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net–Polda Sumbar melaksanakan acara pelepasan Jemaah calon haji yang bertempat di mesjid Nurul Ikhlas Asrama Jati, Kamis (20/7) pagi.

Jemaah calon haji dari Polda Sumbar terdiri dari sebanyak 21 orang untuk tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya acara pelepasan jemaah calon haji yang akan berangkat ke tanah suci, namun juga pemberian obat-obatan simbolis oleh Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Dra. Nur Afiah. MH kepada perwakilan  jemaah calon haji.

Sambutan Kapolda Sumbar yang dibacakan oleh Waka Polda Sumbar, laksanakan kegiatan haji ditanah suci mekah,  jaga kehormatan dan martabat bangsa karena saudara sekalian merupakan duta bangsa,  jaga kesehatan sehingga bisa melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan di tanah suci mekah nanti nya.

Usai pembacaaan amanat oleh Waka Polda Sumbar kemudian dilanjutkan oleh tauziah oleh penceramah Ustadz Ristawardi dan juga pembekalan bagi jemaah calon haji yang akan berangkat ke tanah suci.

Semoga saudara kita yang akan menuju tanah suci selalu diberikan kesehatan dan kembalinya ke tanah air juga dalam keadaan sehat selalu. (*)

LEAVE A REPLY