Beranda BERITA TERBARU Polisi Bekuk Perampok dengan Modus Ngamen Dalam Angkot

Polisi Bekuk Perampok dengan Modus Ngamen Dalam Angkot

341
0
BERBAGI
BEKASI – Satu dari dua perampok dalam angkutan umum yang berpura-pura menjadi pengemen diringkus petugas Polsek Bekai Timur.  Fadillah Akbar Maulana (19) diringkus usai merampok penumpang angkutan kota (Angkot) di pintu keluar Terminal Bekasi.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Susgarwanto mengatakan, korban perampokan ialah Febri Hidayatullah (20) yang saat itu menumpangi angkot dari Terminal Bekasi. Febri ketika itu sedang mengirimkan pesan ke salah seorang temannya.

Tepat di pintu keluar, dua orang pengamen naik ke angkot tersebut dan berpura-pura menyanyi. “Fadillah berpura-pura menyanyi, sedangkan pelaku lain yang buron merampas ponsel milik korban,” kata Susgarwanto kepada wartawan Senin (1/8/2016).

Usai merampas handphone milik korban, kedua pelaku pun bergegas kabur. Korban yang tak terima, melaporkan kejadian itu ke petugas Pospol Terminal Bekasi.

Tak lebih dari satu jam, Fadillah diringkus polisi.”Kita masih memburu pelaku lain. Jadi mereka ini telah berulang kali beraksi dengan modus berpura-pura mengamen di sekitar Terminal Bekasi,” ujarnya.

Dari tangan pelaku disita handphone merek Xiomi Redmi Nonte 3 warna silver milik korban.

(whb)

LEAVE A REPLY