Beranda BERITA TERBARU Polres Pasaman Lakukan Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

Polres Pasaman Lakukan Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

277
0
BERBAGI

Pasaman,maklumatnews.net- Kapolres Pasaman menggelar kegiatan pemusnahan barang bukti berupa narkoba.selasa 10/12/2019.

Barang bukti berupa Narkoba tersebut hasil sitaan yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Pasaman selama beberapa minggu terakir.

Polres Pasaman Hendri Yahya dalam keterangan tertulisnya menerangkan, barang bukti yang disita tersebut berasal dari berbagai pihak dengan jumlah yang berbeda masing-masing pelaku.Ada jaringan dalam Daerah dan juga jaringan luar Daera dengan tempat kejadian perkara yang berbeda.

“Jumlah total: 72 paket ganja kering dengan berat 78 kg kata Kapolres dalam keterangan Polres Pasaman Hendri Yahya.

Adapun rincian jumlah barang bukti berupa Narkoba yang disita oleh pihak Polres Pasaman diantaranya yakni, 78 kg Ganja jaringan dari Sumatera Utara,salah satu tersangka dari Pelajar SMA kelas XII.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan pemusanahan ini dilakukan bekerjasama dengan pihak Pengadilan Negri,Pihak Kejaksaan, Dinas Kesehatan,dan Pemerintahan Setempat.

dalam hal memusnakan barang bukti berupa Narkoba tersebut, Upaya seperti ini merupakan bentuk kerja nyata menyelamatkan generasi Indonesia dari bahaya Narkoba.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini karena dengan upaya pemusnahan barang bukti, ribuan anak muda Indonesia diselamatkan dari penyalanggunaan Narkoba,” kata Polres Pasaman Hendri Yahya.

Hendri Yahya berharap, upaya seperti ini terus dilakukan dan ditingkatan dengan melibatkan masyarakat yang lebih luas. Dengan demikian, jutaan anak Indonesia dapat dihindari dari penggunaan dan penyalagunaan barang-barang terlarang seperti Narkoba dan barang terlarang lainnya.(Ayb)

LEAVE A REPLY