Beranda BERITA TERBARU Polsek Koto Tangah bekuk 3 orang pelaku curanmor, 3 unit sepeda motor...

Polsek Koto Tangah bekuk 3 orang pelaku curanmor, 3 unit sepeda motor diamankan

701
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net–Polsek Koto Tangah berhasil menangkap Komplotan Curamor yang sangat meresahkan warga Koto Tanggah yang  saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Koto Tangah dengan mengamankan tiga unit motor yang Nomor polisinya sengaja dicopot dalam waktu seminggu.

Dari infromasi yang dihinpum,  penangkapan pelaku yang bernama (AS) 34, warga Komplek perum Bunga mas no 18 parupuk tabing, (Ri) 27, warga talawo sapek pasir nan tigo, dan  (IRP) 29 warga pasir parupuk tabing.

Penangkapan masing-masing pelaku curamor itu ditangkap ditiga TKP yang berbeda, Penangkapan ketika pelaku itu berawal adanya laporan dari korban kristanto ,25, warga Jalan bakti Kelurahan Parupuk Tabing Kec Koto Tanggah yang motornya yamaha Mio warna putih yang ilang pada  18 juni 2016 di gurun Laweh Kelutahan Koto Panjang Ikur Koto Kecamatan Koto Tanggah dengan lP 406/K/VI/2016.

Dari hasil laporan korban, polisi langsung melakukan penyelidikan dilapangan guna pengusutan lebih lanjut.Setelah dilakukan penyelidikan selama satu minggu akhirnya polisi berhasil meringkus pelaku curamor yang selama ini meresahkan masyarakat Koto Tanggah.

Pelaku pertama ditangkap di di Parupuk Tabing Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah, disana sedang asik nongkrong disebuah warung pelaku curamor yang bernama AS dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Koto Tanggah beserta barang bukti yang diduga sepeda motor hasil curian yang pelaku pakai dan langsung dibawa ke Polsek Koto Tangah pada Selasa Malam (21/6).

Dari lantunan lagu pelaku pertama sekitar satu jam dilakukan lagi penangkapan pelaku kedua yang bernama (Ri) 27, ditangkap dirumahnya talawo sapek pasir nan tigo ketika sedang asik tidur disana polisi menyita barang bukti berupa satu unit Mio tanpa plat Nomor yang disimpan pelaku didapur rumahnya itu.

Setalah berhasil menangkap pelaku kedua, pelaku ketiga pun berhasil ditangkap yang bernama (P) 29, yang ditangkap dirumahnya didaerah pasir parupuk tabing yang sedang bersantai, dan saat itu  polisi Juga menemukan barang bukti satu unit Mio tanpa plat Nomor.

Kapolresta Padang AKBP Chairul Aziz melalui Kapolsek Koto Tangah Kompol Jon Hendri mengatakan tiga pelaku yang merupakan komlotan pencurian kendaraan bermotor berhasil ia ungkap dengan juga menyita barang bukti tiga unit sepeda motor yang tidak memakai plat Nomor dan ketiga pelaku sekarang sudah berada di Polsek Koto Tangah untuk dimintai keteranganya dan penyelidikan lebih lanjut. ungkap Kapolsek.

Diakhir penyampaian Kapolsek juga mengharapkan kepada masyarakat khususnya warga Koto Tangah kalau meletakan kendaraan harus dilihat dulu kalau bisa cari tempat aman dan memberikan kunci ganda.

“saat ini kasus masih dalam penyelidikan kita, tidak berkemungkinan masih ada komplotan lain, tambah Kapolsek. (Sumber : HI)

 

 

tribratasumbar

LEAVE A REPLY