Beranda BERITA TERBARU Polsek Medan Helvetia Bagikan Nasi Kotak dalam Giat Jum’at Barokah Kepada Abg...

Polsek Medan Helvetia Bagikan Nasi Kotak dalam Giat Jum’at Barokah Kepada Abg Becak dan Tukang Sapu.

292
0
BERBAGI

Medan.Maklumatnews.net. Sekitar lebih kurang seratus lima puluh orang Abang becak dayung dan pengemudi becak bermotor serta para petugas kebersihan yang berada di Jln. Gatot Subroto. Kelurahan Sei Sikambing C-II Kecamatan Medan Helvetia. Kotamadya Medan. Sumatra Utara, yang bertempat di Komplek PRSU mengikuti Kegiatan Sosial ( Jum’at Barokah) yang diadakan Polda Sumut melalui Polsek Medan Helvetia Jum’ at (01/11/2019).

Kapolda Sumut yang diwakili oleh Spripim Polda Sumut Ipda Wahyu memberikan  arahan kepada para pengemudi Betor/Abang becak agar untuk sama2 menjaga situasi kelancaran lalulintas, dan Kamtibmas di Wilkum Polsek Medan Helvetia agar tetap aman dan kondusif.

“Kita sama-sama saling mendoakan dan saling toleransi antar umat beragama, pemberian nasi kotak ini jangan dilihat dari nilainya, namun Bapak Kapolda Sumut memberikannya dengan ikhlas dan mohon juga didoakan untuk kesehatan Bapak Kapolda Sumut agar tetap sehat dalam menjalankan tugas di Sumatera Utara. Ucap Ipda wahyu menyampaikan pesan dari Kapoldasu.”

Diwaktu yang sama Kapolsek Medan Helvetia AKP. Sah udur T.M Sitinjak melalui Wakapolsek IPTU. Karya Tarigan juga turut menyampaikan himbauan kepada para abang2 becak/ pengemudi Betor: agar kita bersama-sama menjaga Kekondusifan Kota Medan serta  selalu tertib berlalu lintas,

Jangan mudah terprovokasi atas berita2 yang belum tentu benar,dan kira agar jangan parkir di sembarang tempat khususnya di pajak seisikambing. Tak lupa pula mari kita sama-sama mendoakan Bapak Kapolda Sumut beserta Keluarga agar selalu sehat-sehat dan Sukses dalam menjalankan Tugas di Sumatera Utara. Pungkas Karya Tarigan dalam pesan Kamtibmasnya.

Diakhir acara Kanit lantas Polsek Medan Helvetia IPTU Manurung SH.juga menyampaikan agar kiranya para abg becak yang hadir juga dapat mematuhi segala rambu lalu lintas serta melengkapi surat surat kendaraan dimana saat ini satuan Lalu lintas Polda Sumut berserta seluruh jajaran yang ada sedang melaksanakan Ops Toba Zebra 2019 yang di mulai pada bulan Oktober sampai pada tangal 5 november nantinya. Tutup Kanit Lantas Polsek Helvetia.

Acara berakhir dengan pembagian nasi kotak kepada para abg becak dan petugas kebersihan yang dihadiri oleh perwira dan personel Polsek Medan Helvetia serta juga berfoto bersama.

LEAVE A REPLY