Beranda BERITA TERBARU Polsek Medan Helvetia Bongkar Kasus Eksploitasi Anak di Kota Medan.

Polsek Medan Helvetia Bongkar Kasus Eksploitasi Anak di Kota Medan.

239
0
BERBAGI

Medan.Maklumatnews.net. Polsek Medan Helvetia yg dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP. Sah Udur TM Sitinjak bersama dengan Personel Beat l patroli pada hari Kamis (19/09/2019) sekitar pukul 19.30 wib di seputaran Jln Gatot Subroto. Tepatnya di persimpangan Lampu Merah Sri Sekambing C-ll. Medan Helvetia.

Dari giat patroli yg di laksanakan di seputaran lampu merah jln. Gatot Subroto ini Polsek Medan Helvetia berhasil mengamankan puluhan anak anak yang di jadikan pengemis di lampu merah.

Adapun yang di amankan oleh pihak Polsek Medan Helvetia awal mulanya sebanyak 10 orang selanjutnya tak lama setelah itu, para rekan – rekannya yang berjumlah 11 orang datang menggunakan angkot yang di kemudikan oleh M.Simamora untuk menyelamatkan mereka yang di mintai keterangan oleh pihak Polsek Medan Helvetia.

AKP Sah Udur saat di konfirmasi oleh media membenarkan bahwa telah mengaman kan Anak anak yg mengemis di lampu merah disimpang Sei Sekambing didata dan di mintai keterangan.

Lebih Lanjut AKP Sah Udur menyampaikan keterangan yang didapat dari Introgasi serta pengembangan dilapangan, bahwasanya, anak – anak tersebut berjumlah 20 dan ibu – ibu 5 orang dan 1 orang laki – laki dewasa 1 orang, serta anak – anak tersebut akan dipekerjakan untuk (mengemis) mendapat rasa empati para pengendara yang berhenti dipersimpangan tersebut lalu diberikan Uang. Ucap Kapolsek.

Penulis : Wira

Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY