Beranda BERITA TERBARU Prediksi Edward DF Jadi Kenyataan Porsa Subarang Aia Raih Dua Sukses di...

Prediksi Edward DF Jadi Kenyataan Porsa Subarang Aia Raih Dua Sukses di Turnamen Sepakbola Porsa Cup II 2021

173
0
BERBAGI

LIMAPULUH KOTA – Turnamen Sepakbola Porsa Cup II 2021 Subarang Aia Nagari Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban berakhir, Rabu (29/12). Prediksi Edward DF, Anggota DPRD Kota Payakumbuh menjadi kenyataan.

Kenapa tidak? Pertama pelaksanaan turnamen berjalan sukses. Kemudian sukses kedua yakni sukses prestasi menyusul Porsa A tampil sebagai kampiun setelah menumbangkan Simra FC Simpang Empat Tanjung Pati 1-0 (0-0). Tidak itu saja, dua pemain Porsa A tampil sebagai pemain terbaik atas nama Adi dan topskor yang diperoleh Putra Kusuit dengan mengoleksi 5 gol.

“Dua sukses tuan rumah ini sudah kita prediksi ketika Porsa A dinyatakan sebagai salah satu finalis beberapa hari lalu,” ujar Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan ini kepada awak media.

RANCAK

Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan pasang mata, kedua tim menampilkan permainan yang rancak. Hal ini sangat menghibur sekali sehingga aplaus penonton kepada kedua tim sering membahana.

Terutama ketika tim lawan berhasil menggagalkan serangan. Atau gocekkan bola oleh Putra Kusuit dkk dan Mario Cs yang menawan. Kedua pemain sama-sama punya peluang gol. Namun karena penjaga gawang Simra FC Rio tampil bagus sehingga gawangnya sampai menit 21 tetap perawan.

Sebaliknya juga begitu, pemain bertahan atau belakang Porsa A sering menggagalkan serangan anak-anak Simra FC. Akibatnya Penjaga gawang Porsa A Rian sampai akhir pertandingan tidak pernah meraih bola dari dalam gawangnya.

Gol Porsa A tercipta dari kaki Adi pemain belakang pada menit 21. Pemian dengan nomor punggung 28 ini berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang Simra FC. Bola assist Putra dari sisi kiri gawang Simra FC dalam kemelut itu ditendang keras oleh Adi dan memaksa Rio memungut si kulit bundar dari dalam gawangnya.

Dengan kemenangan tersebut Porsa A berhak atas tropi lepas plus tabanas Rp3 juta dan Runner Simra FC tropi lepas dan Tabanas Rp2 juta. Tropi dan Tabanas Juara I dan II ini tanggung renteng tiga sponsorship masing-masing Mutiara Pasir, L.R.J Pinter, dan Andro Internet Marketing. Sedangkan Tropi dan Tabanas untuk Best Player serta Top Skor disediakan Edward DF Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh.

Kepada Edward DF, panitia PORSA CUP menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada bapak yang telah perhatian dan selalu mensupport acara karang taruna IPSA yaitu turnamen sepakbola PORSA CUP II 2021 mulai dari hari pertama hingga partai puncak.

“Kami panitia berharap hubungan silaturahmi dengan bapak terus berjalan baik,” tutur Adib Fauzi didampingi Walijorong Rudi.

Turnamen yang berlangsung 10-28 Desember ini ditutup panitia Nasri didampingi Edward DF, Kajarong Rudi, Ketua Panitia Adib, pihak sponsor yang merupakan putra daerah Subarang Aia. (FS)

LEAVE A REPLY