Beranda BERITA TERBARU Promotor Bantah Golovkin Negosiasi Lagi dengan Eubank Jr

Promotor Bantah Golovkin Negosiasi Lagi dengan Eubank Jr

414
0
BERBAGI

LAS VEGAS-maklumatnews

Promotor Gennady Golovkin, Tom Loeffler, membantah kembali melakukan negosiasi dengan Chris Eubank Jr. Hal itu diungkap langsung kepada Sky sports, Jumat (6/1/2017).

Golovkin yang bakal meladeni Daniel Jacobs Maret mendatang, diisukan kembali mendekati Eubank Jr. Negosiasi lanjutan diklaim kembali dilakukan setelah pada September lalu, kesepakatan batal tercapai.

Tapi Loeffler membantah kabar tersebut. Kendati menegaskan tidak ada negosiasi baru, kubu Golovkin tetap terbuka andai pihak lawan yang dipimpin Eddie Hearn kembali melayangkan tawaran.

“Tidak ada kesepakatan baru dengan Eubank Jr. Meski begitu, kami tetap terbuka pada pertarungan ini, sebagaimana tawaran yang diberikan Eddie pada September lalu,” ucap Loeffler saat diwawancara eksklusif.

Golovkin memang berambisi menyatukan semua gelar. Pemilik sabuk juara tinju kelas menengah WBA Super, WBC, dan IBF itu baru akan kembali fokus pada targetnya setelah meladeni Jacobs.

“Gennady dan Abel (pelatihnya) tengah fokus terhadap Danny Jacobs. Sebab jika dia tidak menang dalam pertarungan itu, semua rencana sebelumnya akan terbuang percuma.

“Mereka dua petinju terbaik di kelas menengah dan akan berduel satu sama lain. Ini sangat langka terjadi di tinju di mana dua petarung terbaik berada satu ring,” tutupnya.

 

sindonews
(mir)

LEAVE A REPLY