Beranda BERITA TERBARU PROYEK AMBURADUL  PT BIMA  ARJUNA PRAKASA “ WILAYAH SELATAN KOTA PADANG, TIDAK SESUAI...

PROYEK AMBURADUL  PT BIMA  ARJUNA PRAKASA “ WILAYAH SELATAN KOTA PADANG, TIDAK SESUAI DENGAN DOKUMEN PERENCANAAN

1270
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net-Kegiatan Rehabilitas/Perbaikan Drainase Wilayah Selatan dilaksanakan pada Pemerintah Kota Padang melalui program pembangunan Saluran oleh Dinas PU-PR dengan dana APBD nomor kontrak – 07/KONT-SDA/APBD/DPUPR/2017 sebesar Rp. 6.981.245.000 yang dilaksanakan selama 180 hari kelender dikerjakan oleh PT. Bima Arjuna Prakasa .

Pekerjaan perbaikan  Rehabilitasi Drainase PT BIMA ARJUNA PRAKASA  (BAP), terindikasi telah mengakangi aturan yang ada di KAK dan dokumen teknis pekerjaan,terhindikasi PT. BAP mencuri item pekerjaan yang ada.

Diduga pekerjaan Riol dan gorong-gorong  yang berada di lokasi di jalan Imam Bonjol, tidak sesuai dengan Bestek, hasil investigasi TIM (5/11/2017) di lapangan ditemukan lebar saluran Riol yang di kerjakan

 PT. BAP seharus nya lebar nya seluas 2 meter, namun kenyataan ditemukan  lebar riol di perkirakan lebih kurang hanya  80 cm.

Banyak keganjilan yang terlihat di dalam pekerjaan yang sedang di kerjakan oleh PT BAP, khusu nya pada Plang Proyek yang tidak sesuai standar yang ada di dokumen pekerjaan. Sepertinya PT. BAP menutupi inpormasi ke public terkait dengan tidak dicantumkan nama Konsultan Pengawas dan Konsultan Perecana.

Terkait dengan adanya  temuan di lapangan yang berada di jalan Imam Bonjol,Tim media ini mencoba kompirmasi kepada PUPR-KOTA PADANG melalui Handphone 081166xxx Kabid SDA Fadelan F.Masta,ST,MT yang juga menjabat dalam pekerjaan ini sebagai PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) tidak menanggapi.

(#Tim)

 

LEAVE A REPLY