Beranda KOTA PADANG Proyek JaLing Meresahkan Warga Kec Padang Timur

Proyek JaLing Meresahkan Warga Kec Padang Timur

566
0
BERBAGI

Kota Padang — Warga di Kelurahan Jati Sawahan dan Parak Gadang Kubu Dalam, Kecamatan Padang Timur Kota Padang sangat mengeluh, proyek jalan lingkung serta pemukiman kumuh yang dikerjakan oleh pihak rekanan PT. Rimbo Peraduan membawa masalah .

Yang terjadi, Satker Pengembangan Kawasan Pemukiman dan Penataan Bangunan Propinsi Sumatera Barat,Yoli Detra Asrar, ST,.MT, dalam kegiatan Pembangunan Infrastruktur Pemukiman kumuh kawasan Jati Sawahan Timur , Parak Gadang dan Kubu Dalam, dengan nilai kontrak Rp. 18.294.087.000 , selesai bulan ini, kurang di awasinya, pekerjaan proyeknya sudah lebih dulu rusak sebelum digunakan, warga bahkan menduga terjadi indikasi mar up dalam proyek yang baru selesai dikerjakan oleh PT.Rimbo Peraduan

Salah seorang warga namanya akrab disapa Dul waktu di konfermasi oleh awak media ini di kediamannya, Senin (28/12) menyatakan, “Rekanan tidak pernah muncul dilokasi proyek, warga mengeluh karena jalan ini belum digunakan sudah rusak duluan, Selain itu, persyaratan pekerjaan juga tidak dipenuhi, seperti volume timbunan tidak sepadan, casting kurang campuran, lebar jalan tidak maksimal atau tidak sama lebar dan kedalaman pondasi jalan tidak beraturan, jalan yang dibeton tidak merata ukuran centinya”.

Sementara itu, PPK dinas PU Cipta Karya Masnaidi akrab disapa GOMES waktu di konfermasi lewat Hpnya no 0852746188** sudah dihubungi beberapa kali, dia tidak mau mengangkat Hp, sampai berita ini diturunkan tidak ada kejelasan dari Gomes sebagai Pejabat Pembuat Komitmen(PPK).(sn)

LEAVE A REPLY