Beranda BERITA TERBARU Proyek PT. Analisa Sila Karya, Pembangunan Rumah Dinas Gubernur Sumatera Barat Selesai...

Proyek PT. Analisa Sila Karya, Pembangunan Rumah Dinas Gubernur Sumatera Barat Selesai Dikerjakan

1167
0
BERBAGI

din

PADANG-(MAKLUMAT.NET)–PT Analis Sila Karya adalah salah satu rekanan lokal yang tidak di ragukan lagi kemampuannya dalam bidang kontruksi dan berpartisipasi dalam pambangunan infrastruktur di Sumatera Barat.

Pembangunan yang cukup megah, adalah satu lagi proyek pembangunan rumah dinas gubernur tuntas di tangan PT Analisa Sila Karya.Proyek dengan nomor kontrak:609/01/PBL/KPA kontruksi/DPJTRP/lll-2016.dengan lama pengerjaan120 hari kalender,berdiri kokoh dan megah juga dibalut dengan cat warna putih menambah keasrian dan kenyamanan rumah baru buat orang nomor satu Sumatera Barat nantinya. rumah dengan menampilkan gaya khas arsitek Minangkabau sangat berbeda dengan rumah dinas sebelumya karna hanya berdiri dari satu lantai.

Tuntasnya pembangunan rumah dinas ini,tentu tak lepas dari peran serta Pekerjaan Umum (PU) Prasjaltarkim Sumatera Barat sebagai pemegang Dipa anggaran tersebut.Ridha S Putra selaku kepala dinas PU Prasjaltarkim mengaku sangat puas dengan kinerja pihak rekanan.tidak hanya tepat waktu akan tetapi pihak rekanan sangat profesional mengerjakannya.

“Kami telah mengirimkan tim kelapangan untuk mem PHO pakerjaan tersebut”, ujar YULIZAR ST, selaku Pejabat Pelaksana Teknis (PPK).

din2

Dia juga mengaku sangat puas dangan kinerja dari pihak rekanan tidak hanya sesuai spec akan tetapi pihak rekanan juga mengutamakan mutu dalam mengerjakan pekerjaan proyek pembangunan infrastruktur rumah dinas gubernur Sumatera Barat ini.

Managerr PT Analisa Sila Karya,yang akrab di sapa dengan pak cen,mengatakan”Dalam pengerjaan kontruksi ini kami mengacu kepada kerangka acuaan kerja dan selalu berkoordinasi dengan pihak pengawas agat tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.dan tak lepas dari peran serta kawan kawan dari media yang ikut mengontrol pembangunan rumah dinas ini”, jelasnya. (NN/DEP)

LEAVE A REPLY