Beranda DAERAH PSBS Seleksi Pemain Songsong Digelarnya Liga 3 

PSBS Seleksi Pemain Songsong Digelarnya Liga 3 

203
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumat News

“Sepakbola merupakan salah satu olahraga tim, karena itu perkuat kerjasama dan koordinasi antar pemain serta ikuti saran pelatih, terus jaga kesehatan semoga dalam seleksi ini terpilih tim terbaik”. 

Hal itu disampaikan bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Kadis Parpora Abdul Hakim ketika meninjau langsung kegiatan seleksi pemain guna persiapan mengikuti Liga 3 PSSI  di Lapangan Gumarang Sabtu (25/9). 

“Dengan demikian seleksi ini diharapkan nantinya terpilih pemain-pemain squad PSBS yang mumpuni dalam berkompetisi mampu neraih  serta menorehkan prestasi dan harumkan nama Luhak Nan Tuo, bukan sekedar ikut peramai saja,” ujar Eka Putra. 

Kadis Parpora Abdul Hakim yang ikut mendampingi bupati juga sampaikan bahwa dengan telah dilaksanakan beberapa tahapan seleksi dalam seminggu ini, diharapkan akan semakin tersaring atlet yang bagus dan potensial. 

“Selanjutnya seleksi semakin ketat, sehingga tersaring 18 pemain yang akan membela PSBS berlaga di liga 3 pada tanggal 17 atau 18 Oktober. Karena itu perkuat teknik, tampilkan yang terbaik dan jaga kesehatan,” pesan Abdul Hakim. 

“Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah, tim PSBS telah didaftarkan kepada panitia Liga 3 dan dibawah komando Pak Bupati telah dilakukan berbagai upaya agar PSBS mampu berprestasi”.

Kehadiran Bupati Eka Putra pada seleksi kali ini sebagai bentuk motivasi disambut langsung Manajer dan Pelatih PSBS yang juga sama-sama berharap seleksi dilaksanakan dengan baik, sehingga akan terpilih atlet sepakbola yang benar-benar tangguh. 

“Jika terpilih nantinya dalam tim PSBS nantinya, tugas ananda sekalian sebagai atlet adalah  berlatih sungguh-sungguh dan dengan segenap hati dalam mengembalikan kejayaan Tanah Datar dalam bidang olah raga sepak bola,” pungas Abdul Hakim. (pinos)

LEAVE A REPLY