Beranda KOTA PADANG PSP Padang Lolos Semifinal Piala Walikota Padang 2016

PSP Padang Lolos Semifinal Piala Walikota Padang 2016

489
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET, (PADANG) –¬†PSP Padang berhasil lolos ke babak semifinal di Kejuaraan Sepakbola Piala Walikota Padang 2016, karena berhasil mengalahkan PS Citramas Batam, di Stadion H Agus Salim, Selasa, 17 Mei 2016.

Pemain PSP Padang Antonio Calaudio berhasil membobol gawang PS Citramas Batam, melalui sundulan pada menit ke-27. Hanya berselang tiga menit pemain PSP Padang, Agnes Syahfantri berhasil mencetak gol pada menit ke-30.

PS Citramas Batam yang dilatih, Ronny Remon dan tampil dengan kostum bitu putih telah berupaya untuk mengejar ketertinggalan 2-0, namun hingga peluit panjang yang ditiup wasit, Parizon skor tetap bertahan 2-0, dibabak pertama.

Memasuki babak kedua, PS Citramas Batam yang dimanejeri, Nico Felix M, berhasil menjebol gawang PSP Padang yang dijaga, Mukhti Al Haq. Gol satu-satunya PS Citramas Batam dicetak, Diego B pada menit ke-53.

Skor 2-1 tak bertahan lama, karena pada menit ke-58 terjadi handball oleh pemain belakang PS Citramas Batam, sehingg berbuah tendangan finalti untuk PSP Padang. Eksekusi finalti yang dialgojoi Cristian Carasco G berhasul menjebol gawang PS Citramas Batam pada menit ke-61.

Hingga pertandingan usai, skor tetap 3-1 untuk kemenangan PSP Padang dan sekaligus mengantarkan kesebelasan yang dimanejeri, H Agus Suardi menjuarai Grup B.( BIJAK/PRB)

LEAVE A REPLY