Beranda BERITA TERBARU PT. AIP Mark Up Item Perkerjaan

PT. AIP Mark Up Item Perkerjaan

335
0
BERBAGI

PADANG-(MAKLUMATNEWS.NET)-Terkait pemberitaan sebelumnya yang berjudul ” Sidak Kadis PU Padang Hanya Lip Service” dari sekian banyak kejanggalan di lapangan, tak satu pun tersentuh perbaikan, kegiatan PT. Agara Indah Perkasa terus berjalan pada koridor yang tak tentu arah.

Dari pantauan Netral News.net, terlihat ratusan meter kastin lama pada trotoar tindak di bongkar dan di pasangan baru, namun malah di plaster agar kelihatan seperti baru, hanya sebahagian kastin yang benar- benar di bongkar dan di ganti baru.

fat2

Hal ini tentu mengundang pertanyaan banyak pihak, lagi ada apa ya… di Dinas PU Padang yang kita banggakan ini dengan manajemen PT.AGARA?, yang konon menurut isu yang berkembang di lngkungan dinas PU Padang, perusahaan ini di datangkan lansung oleh Fatriarman sang Kadis PU Padang dari luar Sumbar, yang membuat Herman H Kabid SDA  PU Kota Padang mati kutu menghadapinya, adu..du…..duuh amit- amit deh…

Sewaktu di konfirmasikan lewat SMS via telpon selulernya mengenai kastin tersebut baik Herman H maupun Fatriarman tidak membalas satu hurufpun.

Kongkalikong ini perlu di kawal secara intens untuk mengantisipasi kerugian negara, mengapa di ruas jalur trotoar yang sama hanya sebahagian kastin yang di bongkar serta di ganti baru, dan yang lebihnya tidak, “kita tunggu., Laporan seperti apa yang di ajukan oleh rekanan dalam pengurusan termen nantinya, karena kuat dugaan ada mark up pada beberapa item pekerjaan, ungkap Hendrizon.SH Ketua LSM-RI Kota Padang.

Jika ada revisi pada item- item kegiatan, seharusnya pihak KPA atau PPTK memberikan penjelasan yang kongkret pada rekan media saat konfirmasi, bukan malah diam, karena itu menyangkut UU Keterbukaan Informasi Publik, untuk apa di sembunyikan?, atau memang mungkin lagi ada permainan..?, “Jika ada indikasi ke arah tersebut LSM GARUDA-RI berada di garis depan untuk membawa kasus ini ke pihak Kejaksaan, tegas Hendrizon.SH,  (Deni/NETRALNEWS)

LEAVE A REPLY