Beranda BERITA TERBARU DIREKTUR PT. ALMADINAH AVI WISATA DILAPORAN KE POLISI

DIREKTUR PT. ALMADINAH AVI WISATA DILAPORAN KE POLISI

658
0
BERBAGI

Masih terkait berita Direktur PT. Almadinah Avi Wisata Dugaan Melakukan Penganiayaan,  pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2016, telah dibuat surat laporan polisi.

Surat Laporan :Nomor LP/475/X/2016 waktu kejadian hari Sabtu terhadap saudari Yola Puspita Sari, yang menerima laporan Tarmizi pangkat AIPTU jabatan Ka SPKT “C” polsek Padang Barat.dalam kasus penganiayaan.

Adapun kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Irwan Ilyas sebagai direktur PT.Almadinah Avi Wisata, Irwan Ilyas juga membayar gaji pengawainya dibawah UMR Daerah yang mana hanya digaji senilai Rp 800.000,- perbulan.

Yola mengharapkan, supaya pak Irwan Ilyas mau membayarkan gaji saya, karena sangat membutuhkannya untuk biaya keperluan sehari-hari, karena orangtua saya jauh dikampung,katanya sambil menangis tersendu-sendu.(S0n)

Dilain pihak, warga GOR Adit menanggapinya, orang diperas kerja, tapi gaji tak dikasih, sama juga pada zaman penjajahan, digaji minim lagi.

ditambahkannya lagi, pemerintah agar memperhatikan rakyatnya yang tertindas seperti yang dialami Yola,mungkin masih banyak Yola- Yola yang bernasib seperti gadis ini, terutama yang terkait masalah ini agar cepat diberikan tindakan, katanya dengan nada yang keras.(SON)

 

LEAVE A REPLY