Beranda BERITA TERBARU PT.Ruhul Fateya Contractor, Memiliki Segudang Pengalaman di Bidangnya

PT.Ruhul Fateya Contractor, Memiliki Segudang Pengalaman di Bidangnya

579
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net

Perusahan rekanan yang bergerak dibidang kontruksi, PT.Ruhul Fateya Contractor merupakan perusahaan lokal Sumatera Barat  yang telah memiliki segudang pengalaman di bidangnya. PT.RFC di nahkodai oleh Adi Syahputra, ia merupakan putra asli sumbar kelahiran Muaro Labuah Kab.Solok Selatan.

K11

Pada saatini, di wilayah kota Padang, PT.RFC tengah gencar- gencarnya bekerja mengejar progres kegiatan pembangunan peningkatan dan rehabilitasi saluran drainase di wilayah Gunung Panggilun Kota Padang, mengingat kegiatan tersebut terjadi keterlibatan karena terbentur masalah internal dalam sistem pada tim lapangan.

Dengan adanya keterlambatan pekerjaan di akui oleh Takdir Rubenta selaku SM kegiatan pembangunan drainase tersebut pada Media maklumatnews (1/9), Takdir menjelaskan “saya merupakan restrukturisasi baru di kegiatan pembangunan drainase gunung panggilun ini

Kalau dilihat dari tanggal kontrak kegiatan pembangunan ini jauh di bawah standar progres yang telah di tetapkan, namun dengan pola pengecoran yang semula manual kami ganti dengan penggunaan redimix dan menambah jumlah tenaga pekerja dua kali lipat serta jam lembur untuk menyelesaikan progres .

Kami berkeyakinan dengan pola ini kami bisa dan sangat mampu kegiatan pekerjaan bisa di selesaikan tepat pada waktu yang telah di tentukan, dan di sinilah kami buktikan PT.RFC merupakan perusahaan yang profesional, tegas Takdir.

 

Dilain tempat, Herman H Kabid SDA Dinas PU Kota Padang, saat di temui d kantornya (1/9) menjelaskan “PT.RFC yang merupakan kontraktor pelaksana kegiatan pembangunan peningkatan dan rehabilitasi saluran drainase Gunung Panggilun dengan no kontrak 10 kon- SDA/ APBD/ DPU/2016, sebelumnya jauh mengalami keterlambatan, dan sesuai ketetapan yang ada kami dari dinas telah mengeluarkan SP 1 untuk perusahaan tersebut. Agar tidak ada lagi kata terlambat.

H5

Dinas PU melalui Bidang SDA, memberikan tes keseriusan pada perusahaan dengan target bobot 10,2% dalam 10 hari kerja, dan sejauh ini mereka bisa melaksanakannya, saat ini bobot dari teskes tersebut telah mencapai 8,79% dalam waktu 8 hari kerja.

Herman berharap mudah- mudahan tidak ada masalah lagi kedepannya yang bersifat mengganggu kegiatan kerja, pungkas Herman, (woo)

LEAVE A REPLY