Beranda BERITA TERBARU Puluhan Anak Sekolah di Pekanbaru Dapat Bantuan Seragam Dari H. Jufri Zubir

Puluhan Anak Sekolah di Pekanbaru Dapat Bantuan Seragam Dari H. Jufri Zubir

300
0
BERBAGI
H. Jufri Zubir Bersama Warga
H. Jufri Zubir Bersama Warga

PEKANBARU – Bakal Calon Walikota Pekanbaru H Jufri Zubir menyalurkan bantuan seragam sekolah bagi anak-anak kurang beruntung di Kelurahan Muara Fajar. Penyerahan bantuan berlangsung di rumah warga di Jalan Toman, ‎RT 1 RW4, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Sabtu (23/7/2016) siang.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Masih banyak anak-anak yang terpaksa harus tidak sekolah lantaran orangtua mereka terkendala biaya. Kami sangat sedih atas kondisi ini,” ujar Pak Sutarjo, tokoh masyarakat Muara Fajar di sela penyerahan bantuan.

Sepanjang penyerahan bantuan, puluhan anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu nampak antusias. Sambil bercanda, mereka tetap mendengarkan wejangan-wejangan oleh Bakal Calon Walikota jagoan Partai Golkar itu.

Tak ketinggalan, orangtua mereka juga antusiasnya dengan anak-anak mereka. Mereka tampak menyadari dan bersyukur atas adanya bantuan satu pasang seragam sekolah per anak itu.

‎”Saya turut prihatin atas kondisi yang ada ini. Ini spontan saya ke sini, karena saya baru dapat kabar ada kondisi begini di Kota Pekanbaru,” ujar H Jufri Zubir usai penyerahan bantuan.

‎Jufri juga mengutarakan, pendidikan harus jadi perhatian utama bagi pemerintahan kota mendatang, terutama saat masyarakat Pekanbaru memberikan amanah kepadanya untuk menjadi Walikota Pekanbaru Periode 2017-2022.

“Semua anak usia sekolah harus sekolah, tidak ada cerita. Bagi yang tak mampu, nanti segera melapor ke jajaran pemerintah, lapor ke saya langsung juga akan sangat baik. Pemerintah harus menanggung biaya pendidikan ini semuanya,” ujar Jufri Zubir.‎‎

Di ujung pertemuan, warga tak henti-henti mendoakan agar H Jufri Zubir berhasil memenangkan perolehan suara di Pilwako Pekanbaru mendatang. “Semoga harapan warga ini tercapai, amin,” ujar H Jufri Zubir.(rls)‎

LEAVE A REPLY