Beranda BERITA TERBARU Putin: Tak Ada Yang Percaya Trump Menang Kecuali Rusia

Putin: Tak Ada Yang Percaya Trump Menang Kecuali Rusia

292
0
BERBAGI

MOSKOW-maklumatnews.net

Presiden Rusia, Vladimir Putin mengatakan, tidak ada yang percaya dengan keberhasilan Donald Trump dalam pemilu presiden Amerika Serikat (AS) kecuali Rusia. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah konferensi pers tahunan.

“Saya pikir, Reagan akan senang bahwa wakil dari partainya meraih kemenangan di mana-mana dalam pemilu AS. Dan dia akan senang terhadap presiden baru terpilih yang sangat halus merasakan suasana hati rakyatnya, dan persis ketika paradigma ini pergi, bahkan ketika tidak ada yang percaya tapi kami percaya akan kemenangannya,” kata Putin seperti dikutip dari Sputniknews, Jumat (23/12/2016).

“Saya tidak akan ambil pusing dengan fakta bahwa sejumlah pemilih AS mendukung presiden Rusia. Saya pikir ini mencerminkan bahwa bagian penting dari orang-orang AS adalah memiliki visi yang sama tentang bagaimana dunia harus bekerja, apa yang harus kita lakukan, apa yang menjadi ancama dan isu bersama,” imbuh Putin.

Ia mencatat bahwa itu adalah hal baik jika semua orang berbagi ide tentang nilai-nilai tradisional. “Karena itu prasyarat yang baik untuk membangun hubungan antara dua negara kuat seperti Rusia dan AS, atas dasar saling kasih sayang dari orang-orang satu sama lain,” tukasnya.

 

sindonews
(ian)

LEAVE A REPLY