Beranda BERITA TERBARU PWRI Mengadakan Pertemuan Bulanan di Mesjid Nurul Iman

PWRI Mengadakan Pertemuan Bulanan di Mesjid Nurul Iman

389
0
BERBAGI

PADANG, MAKLUMATNEWS–Persatuan Wiradatama Republik Indonesia (PWRI), dinilai dapat menjadi wadah untuk menikmati masa pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN). Pasalnya, PWRI memberikan ruang untuk pensiunan dalam bertukar pikiran dan bersilaturahmi dan acara di lantai 1 Mesjid Agung Nurul Iman, Kota Padang(09/12/17).

Ketua PWRI Ir. H. Emzalmi, M.Si. Menyampaikan, tidak hanya dalam acara ini saja melainkan setiap bulannya Anggota PWRI rutin mengadakan pertemuan di kota padang. Ratusan tamu yang hadir begitu menikmati rangkaian acara,

Ketua PWRI Ir. H. Emzalmi, M.Si. sangatlah mengapresiasi acara ini pasalnya ratusan pensiunan yang sudah lanjut usia masih tetap semangat mengikuti acara dan menjalin hubungan maupun komunikasi yang baik terhadap lainnya.

Diharapkan giat semacam ini akan terus berlangsung setiap tahunnya dan kekompakan para pensiunan akan terus terjaga, Ujar Emzalmi.

Ir. H. Emzalmi, M.Si. Menyampaikan sebagai organisasi, PWRI merupakan salah satu wadah yang tepat bagi ASN untuk menikmati masa pensiun dengan penuh semangat. Karena latar belakang pensiunan yang beragam, bisa dijadikan ajang bertukar pikiran dan acara ini PWRI berlansung bertepatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.

“Mereka ini pensiunan dari berbagai lintas instansi, jadi banyak pengalaman. Pengalamannya itulah yang terkadang menjadi aspirasi ke kecamatan,” jelas Ketua PWRI Emzalmi.

Emzalmi mengatakan, PWRI mengedepankan silaturahmi antaranggota. Kunjungan antara rumah satu dengan yang lainnya, menjadi kegiatan rutin setiap bulannya. Hal tersebut dilakukan untuk sekadar bertukar informasi atau pun merencanakan kegiatan positif.

“Hal tersebut dirasa sangat bermanfaat, karena pensiunan biasanya tidak memiliki waktu yang terlalu sibuk. Sehingga pertemuan tersebut biasanya berujung dengan kegiatan atau pun program baru,” ucapnya.

Diakuinya, saat ini terdapat 248 orang anggota PWRI dan semuanya menetap di wilayah kota Padang. (Red/Radar)

LEAVE A REPLY