Beranda BERITA TERBARU Rapat Persiapan Hadapi Lomba PKK Tingkat Provinsi, Istri Walikota Payakumbuh Pimpin Rapat

Rapat Persiapan Hadapi Lomba PKK Tingkat Provinsi, Istri Walikota Payakumbuh Pimpin Rapat

307
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Menghadapi lomba PKK tingkat Provinsi tahun 2019 tanggal 20 Maret mendatang, TP- PKK Kota Payakumbuh mengadakan rapat persiapan. Acara berlangsung di Aula Kantor PKK Kota Payakumbuh, Sawah Padang, Jumat (15/3).

Rapat dipimpin langsung Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Ny. Henny Riza Falepi. Selain bahas persiapan teknis pelaksanaan lomba, rapat juga membahas strategi dan kiat pemenangan dalam menghadapi lomba tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ny.Henny Riza Falepi menyampaikan pentingnya dukungan dari perangkat daerah, kecamatan, kelurahan dan warga masyarakat dalam menghadapi lomba tersebut.

“Dibutuhkan sinergitas dan kekompakan kita bersama baik TP PKK, OPD, Camat, Lurah dan juga masyarakat, khususnya yang menjadi objek penilaian lomba. Mari jalin koordinasi yang baik dalam menghadapi lomba ini,” ajak Henny Riza Falepi.

Henny mengingatkan agar seluruh aspek yang akan dinilai oleh tim juri dipersiapkan dengan baik, terutama bagian administrasi. Menurutnya, administrasi merupakan hal pertama yang akan dinilai oleh tim juri.

“Pertama yang harus dipersiapkan dan harus dievaluasi adalah masalah buku administrasi, saya harapan buku administrasi PKK sudah sesuai dan lengkap. Tolong tim pembina betul-betul memperhatikan hal ini, yang belum lengkap silahkan dilengkapi,” ujarnya.

Diakui Henny, pihaknya sudah berusaha seoptimal mungkin mempersiapkan diri dalam menghadapi perlombaan. Dirinya berharap tahun ini Kota Payakumbuh bisa meraih Juara pertama pada lomba tersebut.

“InsyaAlllah pembinaan yang selama ini kita lakukan dapat membuahkan hasil yang manis, yaitu Payakumbuh bisa menjadi juara, semoga,” pungkasnya disambut ucapan aamiin dari peserta rapat.

Rapat sendiri diikuti oleh seluruh pengurus TP-PKK Kota Payakumbuh, pengurus PKK kecamatan dan perwakilan PKK kelurahan yang ada di Kota Payakumbuh. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY