Beranda BERITA TERBARU Rayakan Anniversary Yang Ke 3 Tahun,Resimen Wira Satya Harjuna 46 Bakti Sosial...

Rayakan Anniversary Yang Ke 3 Tahun,Resimen Wira Satya Harjuna 46 Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

310
0
BERBAGI

Medan.(Maklumatnews.net). Perayaan Anniversary 3 tahun pengabdian Resimen Wira Satya Harjuna 46, Tahun 2017 Polda Sumut mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke beberapa panti asuhan yang ada di kota medan pada hari Sabtu (10/10/2020)

Adapun tempat kegiatan sosial pembagian sembako dilakukan di panti asuhan Ade Irma Suryani, panti asuhan Anugerah Kasih, panti asuhan Yede Dhya, dan panti asuhan Pembangun Didikan Islam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan Bakti sosial ini, Ketua Wira Satya Harjuna SIP 46 Polda Sumut angkatan 46 angkatan 2017 Ipda Heri Suhartono SH mengatakan, pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, ditambah lagi saat ini dalam situasi pandemi Covid-19.

“Ada 500 sembako diberikan ke panti asuhan. Tentunya ini ajaran semua agama yang mewajibkan untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” kata Heri didampingi Wakil Ketua Ipda Jimmi Depari SH, Sekretaris /Bendahara Ipda Lila Desita SH dan pengurus serta anggota lainnya.

Heri berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan.

“Jangan dilihat dari bentuk dan jumlahnya. Semoga ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Mereka juga mengimbau agar anak-anak di panti asuhan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Adik-adik tetap patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Nur Atika, pengurus Yayasan Panti Asuhan Pembangun Didikan Islam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah bagi Bapak dan Ibu Polisi, serta diberi kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas, terutama di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19.

LEAVE A REPLY