Beranda BERITA TERBARU Rayakan Idul adha Polres Pelabuhan Belawan Berbagi kepada fakir Miskin, Anak Yatim...

Rayakan Idul adha Polres Pelabuhan Belawan Berbagi kepada fakir Miskin, Anak Yatim dan Kaum Duafa.

285
0
BERBAGI

Belawan. Maklumatnews.net. Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Belawan melaksanakan pemotongan 8 hewan kurban pada saat hari raya Idul Adha 1440 H / 2019 M.

“Ada 8 hewan kurban yang kami potong diantaranya 6 lembu dan 2 kambing,” ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi oleh Wakapolres Kompol Taryono Raharja

Ia menuturkan pemotongan 8 hewan kurban itu dilakukan di halaman belakang Polres Pelabuhan Belawan yang diikuti oleh beberapa anggota polisi dari Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran.

Terus dikatakannya, kegiatan ini sebagai bentuk merayakan hari raya kurban yang dilakukan pada Minggu (11/8/2019) siang sekira pukul 12.00 Wib.

“Acara pemotongan hewan kurban itu dihadiri oleh jajaran pejabat Polres Pelabuhan Belawan beserta ibu bayangkari dan para anggota lainnya,” tuturnya kepada awak media ”

Kapolres menyampaikan, bahwa untuk daging hewan kurban dibagikan kepada anak yatim dan kaum duafa serta awak media mitra Polres Pelabuhan Belawan dengan sebelumnya melakukan pembagian kupon kepada sekitar warga di Polres Pelabuhan Belawan.

Pelaksanaan pembagian daging kurban itu dilakukan sekitar pukul 15.30 Wib dan antrian warga yang mengambil daging berjalan dengan rapi dan aman.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 H. “Dengan berqurban mari kita satukan hati jalin kebersamaan dan persaudaraan kepada sesama kaum duafa”.

“Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin oleh Polres Pelabuhan Belawan pada saat pelaksanaan ibadah kurban setahun sekali,” ucap Kapolres yang akrab dengan awak media ini.

Penulis : Wira

Editor    : Redaksi

LEAVE A REPLY