Beranda BERITA TERBARU RESMI: Duel Joshua vs Pulev Digelar pada 28 Oktober 2017 Yova Adhiansyah

RESMI: Duel Joshua vs Pulev Digelar pada 28 Oktober 2017 Yova Adhiansyah

343
0
BERBAGI

Anthony Joshua akhirnya mengonfirmasi duel unifikasi perebutan gelar juara kelas berat versi IBF, IBO, dan WBA melawan Kubrat Pulev di Stadion Cardiff pada 28 Oktober 2017. Petinju asal Inggris berjanji bakal memberikan pertunjukkan yang menarik di depan 80.000 penggemar tinju yang hadir dalam pertarungan nanti.

Pulev merupakan salah satu penantang wajib Joshua setelah Wladimir Klitschko memutuskan pensiun. Ini tentunya akan menjadi pertarungan yang menarik mengingat peraih medali Olimpiade London 2012 bakal memulai debutnya di Amerika Serikat pada tahun depan.

“20 Oktober bukan waktu yang cepat. Karena saya ingin kembali ke atas ring sejak kemenangan di Wembley (melawan Klitschko). Sekarang kami sudah mengonfirmasi dan siap untuk bertarung melawan Pulev,” tutur Joshua seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (6/9/2017).

“Selama delapan minggu ke depan, saya harus fokus pada pertarungan ke-20. Saya senang bisa kembali merasakan atmosfer di Stadion Utama Cardiff dan saya bertujuan memberi para penggemar malam yang spektakuler,” tambahnya.

Adapun di bagian terpisah, promotor Joshua, Eddie Hearn mengaku senang pertarungan akhirnya disepakati. Dikatakan lagi, Stadion Cardiff akan menjadi saksi hidup perjalanan AJ.

“Hampir 80.000 akan berkumpul pada 28 Oktober untuk menciptakan malam tinju tak terlupakan,” cetus Hearn.

sindonews.com

LEAVE A REPLY