Beranda BERITA TERBARU Roy Madea Oka Terpilih Aklamasi Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Kota Padang

Roy Madea Oka Terpilih Aklamasi Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Kota Padang

1371
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,(PADANG)- Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Padang, Roy Madea Eka terpilih secara aklamasi untuk menahkodai organisasi masyarakat Pemuda Pancasila selama lima tahun ke depan (2016-2021), di Hotel Bumi Minang, Minggu (15/8/2016).

Terpilihnya Roy Madea Eka melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila VII yang dihadiri peserta dari seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kota Padang, ditetapkan melalui Sidang Majelis Pleno.

“Saya hormati keputusan demokratis ini, saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” Kata Roy Madea Eka yang akrab disapa Boni ini.

Ditambahkan, Roy, MPC Pemuda Pancasila, juga akan melaksanakan kaderisasi dan konsolidasi organisasi di pimpinan anak cabang(PAC) sampai ke ranting yang ada di Kota Padang.

Sementara itu, Carataker Majelis Pimpinan Wilayah(MPW) Pemuda Pancasila Sumbar,Syamsir Rambe mengaharapkan,MPC Pemuda Pancasila Kota Padang menjadi organisasi yang mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara, khusus Kota Padang.”Pemuda Pancasila dapat berkerjasama dengan Pemerintah Kota Padang dalam segala apapun,”katanya

Syamsir Rambe, mengharapkan dibawah pimpinan saudara Roy Madea Eka dapat membawa MPC Pemuda Pancasila Kota Padang menjadi contoh dan teladan bagi organisasi lain di Kota Padang.

Sementara itu,Wakil Walikota Padang, Emzalmi, memberikan apresiasi kepada seluruh kader Pemuda Pancasila yang hadir saat musyawarah cabang Padang yang hadir.”Organisasi besar pemuda pancasila, bukanlah organisasi yang sembarangan,maka sebab itu, diharapkan kemampuan mereka memimpin, kemampuan mereka untuk bekerjasama untuk ditingkatkan,”ujar Emzalmi.

Diharapkan Emzalmi, MPC Pemuda Pancasila Kota Padang,terus memberikan dukungan terhadap pembangunan kota Padang.”Kita Pemerintah kota Padang akan memberikan dukungan sesuai aturan-aturan yang berlaku dalam rangka agar berjalan organisasi ini sebagai mana mestinya,”Kata Emzalmi mengakhiri.

Berdasarkan Pantauan Maklumatnews.net Muscab VII MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, tampak hadir Ketua DPRD Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim, Wadan Denpom I/4 AD Padang, Anggota DPRD Kota Padang, Helmy Moesim dan tamu undangan lainnya.

Yuliadi Chandra

 

LEAVE A REPLY