Beranda BERITA TERBARU Saking Lucunya, Paman Ditembak Keponakan Sendiri

Saking Lucunya, Paman Ditembak Keponakan Sendiri

390
0
BERBAGI

PASURUAN-Maklumatnews,net – Memang malang nasib dialami Samuji (51), warga Pasuruan, Jawa Timur. Lantaran lawaknya sangat lucu, dia harus berbaring dirumah sakit akibat ditembak oleh keponakannya sendiri.

Mendapatkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi saat korban tengah menggendong Randi (3) anak pelaku, untuk pulang kerumah pelaku mengantar Randi setelah dititipkan sibuk bekerja seharian, diantarkan kerumah korban,karena hari larut malam. setelah dititipkan seharian,disebabkan pelaku sibuk bekerja.

Namun saat menimang balita, korban melucu dan membuat pelaku Syaiful (23) tertawa hingga terpingkal-pingkal. Pelaku yang bergurau berusaha menghentikan lelucon korban dengan mengancam akan menembaknya.

Senapan angin ukuran 4,5 milimeter yang terletak di samping lemari ruang tamu kemudian diambil pelaku dan ditodongkan ke arah Samuji. Secara tiba-tiba, pelatuk ditekan dan peluru menembus di kelopak mata.

Beruntung, bocah yang daalam gendongan korban tidak terkena dan selamat. Melihat korban terkapar bersimbah darah, pelaku yang terkejut langsung membawanya ke RSUD Bangil. Nahas, rumah sakit tersebut menerima korban, karena kritis.(dilansir SINdo)

Korban selanjutnya dirujuk ke RSSA Malang untuk menjalani operasi. Pasalnya peluru senapan angin itu masih bersarang di bawah mata dan korban terus menangis kesakitan.
(san)

LEAVE A REPLY