Beranda BERITA TERBARU Sambangi Korban Kebakaran, Wawako Erwin Yunaz Berikan Bantuan Kepada Yusnidar

Sambangi Korban Kebakaran, Wawako Erwin Yunaz Berikan Bantuan Kepada Yusnidar

130
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Wakil Wali Kota Erwin Yunaz menyambangi kediaman Yusnidar (70 tahun), warga Kelurahan Sungai Durian, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) yang mengalami musibah kebakaran warung dan rumahnya terbakar pada Kamis (20/1), sore kemarin.

Kedatangan orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu untuk memberikan dukungan moril dan bantuan materil kepada Yusnidar dan keluarga. Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, beruntung damkar cepat datang sehingga api tidak menjalar ke rumah lainnya karena lokasi rumah yang cukup berdekatan satu sama lain.

“Semoga warga kita yang mendapatkan musibah diberikan kesabaran oleh Allah SWT. Kami juga menyampaikan apresiasi atas semangat kepedulian dan gotong royong masyarakat yang ikut memberikan bantuan sosial kepada warga yang dilanda musibah,” kata Erwin yang didampingi Sekretaris Dinas Sosial B. Nasution, Jumat (21/1).

Sementara itu, Ketua KAN Lamposi IR Dt. Panghulu Sati menegaskan ada 3 KK atau 10 orang yang mendiami rumah itu, termasuk Yusnidar selaku Limpapeh. Tidak banyak harta benda bisa diselamatkan karena api cepat membesar dan kondisi rumah semi permanen itu banyak berbahan dasar kayu.

“Nanti kita akan berswadaya dan bergotong royong bersama masyarakat membantu meringankan beban keluarga Yusnidar,” ungkap Dt. Panghulu Sati didampingi tokoh pemuda setempat Putra Idaman. (Rel/FS)

LEAVE A REPLY