Beranda BERITA TERBARU Sandiaga Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Sumbar

Sandiaga Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Sumbar

418
0
BERBAGI
PADANG-maklumatnews.net-– Pemilihan Presiden dan wakli presiden sebentar lagi telah sampai diujung pengitungan suara .
Untuk yang kesekian kalinya calon wakil presiden nomor urut 02, H.Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Sumatera Barat.Pada kunjungannya kali ini, Rabu (1/5) Sandiaga Uno kembali obati kerinduan masyarakat sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan serta pendukung di Ranah Minang karena telah memberikan dukungan suara hampir 90 persen.
Kedatangan Sandiaga Uno ke Kota Padang diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah Masjid Raya Sumatera Barat,lanjut makan siang dirumah makan Silungkang simpang haru.Setelah itu rombongan Sandiaga datangi lokasi penghitungan C1 PPK Koto Tangah guna memantau proses rekapitulasi serta memberi semangat kepada petugas yang sedang bekerja.Selanjutnya rombongan tersebut berkunjung ke kantor DPD Partai Gerindra Sumbar jalan Bagindo Aziz Chan nomor 34 Sawahan yang sudah ditunggu ratusan relawan yang didominasi oleh emak-emak.
Sandiaga Uno sangat berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada seluruh relawan dan pendukung yang telah memberikan hak suaranya serta sudah bekerja keras memantau proses pemilu 2019 agar berjalan jujur dan adil.
“Saya sangat berterima kasih sekali kepada segenap relawan dan pendukung Prabowo-Sandi yang sudah bekerja keras memantau proses penghitungan C1,dan semoga perjuangan kita tidak sia-sia nantinya,” tutur Sandi.
Sementara itu sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Desrio Putra mengatakan kedatangan Sandiaga Uno ke Sumbar sangat berarti bagi masyarakat khususnya pendukung paslon 02.Hal tersebut dapat dilihat dari antusias masyarakat menyambut kedatangan calon wakil presiden tersebut.
“Kedatangan Sandiaga Uno sangat dinanti-nanti oleh masyarakat Sumbar.Dan kami atas nama masyarakat Sumbar pendukung Prabowo-Sandi mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah menyempatkan diri ke Ranah Minang,” ujar Desrio.(sukra)

LEAVE A REPLY