Beranda ACEH SEBAHAGIAN KEPALA DESA DI KECAMATAN SINGKIL TIDAK MAU BAYAR KORAN

SEBAHAGIAN KEPALA DESA DI KECAMATAN SINGKIL TIDAK MAU BAYAR KORAN

336
0
BERBAGI

Singkil-maklumatnews.net–
Sebagian kepala Desa di kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil terkesan tidak mau bayar uang koran padahal jelas koran tersebut ada di terima kepala Desa yang bersangkutan.

Menurut keterangan dari salah seorang penyalur koran Yudi mengatakan kepada media www.maklumatnews.net pada hari Jum’at, (24/4/2020).

Bahwa ia sudah merasa di permainkan oleh kepala Desa pemuka Sabarudin karena katanya dia tidak mau bayar lagi uang koran karena sudah di bayar atau di setor yang ada kuetansi dibawah ini

Sebanyak 5 juta rupiah di situ semua sama uang koran yang lain itu saya tidak tahu kata Sabarudin selaku kepala Desa pemuka.

Jadi kami yang memasukan koran orang lain pula yang menerima ungkap Yudi bahkan selama ini setiap kegiatan yang ada di desa khusunya di kecamatan Singkil ini selalu kita hadir baik itu di panggil melalui hp mupun sms.

Namun keginilah cara kepala Desa pemuka dan ada lagi yang lainya mengatakan hal yang sama.

Jadi bisa kita simpulkan tingkat uang koran saja tidak mereka mau bayar apa lagi uang desa sampai miliyaran rupiah itu tidak sedikit banyaknya uang tersebut jumlah semuanya..

Jadi kita sangat berharap kepada pemerintah daerah kabupaten ini agar desa yang seperti mereka tolong di pantau ketat tentang anggaran Dana Desa tutupnya.
(CC)

LEAVE A REPLY