Beranda ACEH Sebanyak 98 Perangkat Desa Di Wilayah Kecamatan Singkil Terima SK Secara Simbolis

Sebanyak 98 Perangkat Desa Di Wilayah Kecamatan Singkil Terima SK Secara Simbolis

403
0
BERBAGI

Aceh Singkil, Maklumatnews.net –
Bupati Aceh Singkil melalui Asisten Adminitrasi Umum Ir. Safitri Dharma serahkan SK perangkat desa yang secara simbolis yang lulus tes wawancara yang di adakan di kantor camat Singkil pada bulan Januari yang lalu. Sebanyak 98 Orang dari 14 Desa di wilayah kecamatan Singkil Senin, 03/02/2020.

Dalam arahannya Ir. Safitri Dharma menyampaikan setelah SK perangkat desa yang bapak ibu terima tandanya sudah menjadi tugas bapak dan ibu untuk bekerja dan melayani masyarakat didesa. Kita dituntut lebih loyalitas dalam bekerja bagaimana kita mensejahterakan masyarakat desa. Kata Safitri Dharma

Kemudian, didalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai perangkat harus mempunyai aturan pelajari itu, dan realisasikan. Saya berharap kepada bapak ibu dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik sesuai dengan tupoksi masing masing yang di berikan oleh kepala desa.

Sementara itu, Camat Singkil melalui Kasi PMD Kecamatan Singkil Mansurdin dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan jangan sekali – kali melawan kepala desa apabila ada kepala desa yang kurang memahami aturan laporkan kepada kami, akan kami panggil supaya diberikan arahan.

Selanjutnya, Mansurdin menambahkan segala yang buruk yang pernah dilakukan bapak ibu harus bisa dihilangkan nampakkan contoh yang baik kepada masyarakat. Maka dari itu bekerjalah dengan baik ikuti aturan yang telah berlaku. Kalian diangkat untuk membantu kepala desa pastikan dokumen yang kalian punya tidak palsu.

Terakhir mansurdin menyampaikan ada dua desa lagi yang tidak melaksanakan rekrutmen yaitu desa Pasar dan desa Pulo Sarok bagi yang tidak melaksanakan maka siltapnya tidak akan kami keluarkan.

Turut hadir dalam acara penyerahan SK tersebut Asisten Adminitrasi Umum, Danramil Singkil, Kapolsek Singkil, camat Singkil, Kepala Mukim, serta seluruh kepala Desa yang berada di wilayah kecamatan Singkil. (R)

LEAVE A REPLY