Beranda BERITA TERBARU Sekolah Se-gudang Prestasi SMA 1-5 Kartika Siap Hadapi UNBK

Sekolah Se-gudang Prestasi SMA 1-5 Kartika Siap Hadapi UNBK

756
0
BERBAGI

Padang-Maklumatnews.net- Mulai tahun 2018 ini siswa/i sejenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) Kartiaka 1-5 Padang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Banyak yang harus dipersiapkan sebelum ujian, tidak hanya siap menjawab soal tetapi juga siap fisik juga mental.

Sekolah swasta yang memiliki banyak prestasi akademik dan non akademik ini, terus menuai banyak pujian karna prestasi yang didapati, salah satu prestasi baru-baru ini juara lomba pidato bahasa Jepang.

Ada enam mata pelajaran yang akan diujikan pada siswa/i Sma Kartika Sederajad, salah satu sekolah yang juga sudah mempersiapkan muridnya, Sekolah Menengah Atas (SMA) Kartika 1-5 yang beralamat di Jl. Dr. Sutomo no. 4C Padang.

Sekolah yang memiliki visi, mewujudkan generasi terdidik berilmu dan kompetitif berdasarkan iman dan taqwa. Sekolah yang sudah Berakreditasi “A” ini memiliki peserta UNBK sebanyak 170 orang.

Untuk saat ini kami sudah mempersiakan/ melengkapi perangkat komputer supaya bisa melaksanakan mandiri, karena ini kali kedua menghadapi UNBK di Kota Padang ucap Kepala SMA Kartika 1-5 Yetti S. Pd.

Disamping itu untuk mematangkan persiapan kami juga sudah melakukan pelajaran tambahan, yang pelaksanaan pelajaran tambahan dari hari senin sampai kamis. Fokus yang akan di UNBK. Jumlah peserta UNBK kami tahun ini sebayak 170 orang terdiri dari 93 Jurusan IPA dan 77 IPS, jelasnya.

Untuk tahun ini harapan kami semoga seluruh Siwa/i bisa lulus seratus persen dan anak bisa melanjutkan keperguruan tinggi yang akan dituju serta bisa diterima bekerja di Instansi Instansi yang ada di Kota Padang.

Seterusnya Harapan kami untuk pemerintah, alhamdulilah tidak ada yang dibeda bedakan. disama ratakan antara sekolah swasta maupun negeri, dan pemerintah mendukung program sekolah yang akan dilakukan demi kemajuan SMA Kartika 1-5 Padang, ungkapnya.

SRP.

LEAVE A REPLY