Beranda BERITA TERBARU Semangat SMP DIAN Padang Mrnghadapi UNBK

Semangat SMP DIAN Padang Mrnghadapi UNBK

553
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net- Demi mensukseskan dan mendorong siswa agar terus semangat dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018, Kepala Sekolah “SMP DIAN” Padang terlihat sangat bersemangat mempersiapkan siswanya.

Saat dijumpai wartawan Netralnews.net, Efrita Ningsih ST Selaku Kepala Sekolah mengatakan, sebelum melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018 kami telah melakukan berbagai persiapan , untuk menghadapi ujian agar siswa kami tidak kualahan dalam mengerjakan soal, jelasnya.

Kemudian, ”kami melakukan belajar tambahan selama 4 kali dalam seminggu. Yang mana sudah dimulai semenjak bulan agustus yang lalu. Dan untuk lebih mengoptimalkan kami juga melaksanakan TO, PRA UN dan USBN yang sekarang sedang berlangsung”. Ujar Erfita Ningsih (10/4).

Kami juga melakukan pertemuan dengan orang tua siswa untuk mengajak orang tua bekerjasama dengan guru, dalam mengawasi anak dirumah.

Untuk tahun ini, Jumlah siswa yang akan mengikuti UNBK tahun ini adalah sebanyak 63 orang siswa, untuk pelaksanaan kami melaksanakan di sekolah kami sendiri,
Dan untuk kelulusan tahun kemarin, siswa kami lulus 100% dan SMP DIAN mendapat peringkat 17 besar di kota Padang, katanya.

Untuk harapan kami ditahun ini, semoga di ujian tahun ini siswa SMP DIAN Lulus seratus persen serta bisa mendapat peringkat 10 besar d kota padang, tutupnya.

Riski RP.

LEAVE A REPLY