Beranda ACEH Seorang Nenek Janda Miskin, Butuh Uluran Tangan dari Bupati Aceh Singkil

Seorang Nenek Janda Miskin, Butuh Uluran Tangan dari Bupati Aceh Singkil

555
0
BERBAGI

Aceh Singkil, maklumatnews.net –
Seorang nenek bernama Sariana berusia 74 tahun yang berstatus Janda miskin yang bekerja sebagai pemandi jenazah (Rubiyah) di Desa Gosong Timur Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil membutuhkan uluran tangan, Kamis (19/09/2019).

Sariana mempunyai 5 orang anak yang juga tidak memiliki penghasilan tetap. Hidupnya pas pasan tinggal digubuk reot, dan hingga saat ini nenek Sariana tinggal dirumah anaknya.

Saat ditemui nenek Sariana mengeluhkan bahwa dirinya yang sudah tidak muda lagi sangat mengharapkan pembangunan rumah bantuan dari Pemerintah daerah Aceh Singkil yang mana saat dipantau wartawan gubuknya sudah hampir roboh.

“Sariana berharap kepada orang nomor satu di kabupaten Aceh Singkil agar mau memdirika untuk saya rumah bantuan, karena rumah yang saya tempati sekarang ini adalah bukan rumah saya, ini rumah anak saya, sudah mulai lapuk dimakan jaman, saya ucap Sariana.

“Saya tidak memiliki rumah, ini adalah rumah anak saya, dulunya ini rumah saya namun karena saya sakit dan tidak memiliki uang terpaksa menjual rumah ini . Saya memohon dengan sepuluh jari kepada bupati Aceh Singkil agar mau membangunkan rumah bantuan untuk saya,” ungkapnya

Ia sendiri mengaku belum pernah saya mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah Daerah, baik rehab rumah ataupun lainya, “Kepada siapa lagi saya memohon dan meminta kalau tidak kepada Bapak Bupati,” kata Sariana dengan wajah sedih. (Rahmat)

LEAVE A REPLY